Agen Bola Euro 2016 - Pellegrini Mengkritik Wasit

Agen Bola Euro 2016 - Pellegrini Mengkritik Wasit - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkritik penampilan wasit Mark Clattenburg, usai timnya kalah 1- 2 dari Tottenham semalam.

Agen Bola Euro 2016 - Pellegrini Mengkritik Wasit
Agen Bola Euro 2016


Clattenburg memberikan tim tamu hadiah tendangan penalti di Etihad, usai Raheem Sterling dianggap melakukan handsball.

Pellegrini pula membahas insiden kontroversial yang lain yang melibatkan Clattenburg, sebelum mengklaim bahwa penalti tersebut yaitu elemen mutlak yang tentukan hasil negatif timnya.

Agen Bola Euro 2016


"Semua orang menonton apa yg berlangsung. Sangat disayangkan, bagi kami, senantiasa saja wasit yang sama, Clattenburg, usai kami kalah melawan Tottenham di putaran perdana bersama dua gol yang jelas-jelas offside," papar Pellegrini kepada reporter.

"Itu yaitu penalti yang menentukan pertandingann. Aku tidak mau bicara banyak. Bagi aku, itu bukan ketetapan yang bagus, lebih-lebih kami mendapat wasit yang sama, tapi aku tidak ingin berkomentar terlalu banyak. Aku telah selesai."


"Saya cuma mau berkata mengenai keputusannya. Turnamen tadi terjadi ketat & teramat bagus. Kami menciptakan kesalahan di gol ke-2, tetapi diwaktu itu, diwaktu wasit memberikan penalti, itu yaitu momen yang utama, kami sendiri bermain dengan baik."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger