Bandar Bola - Mourinho Dikejar Banyak Klub

Bandar Bola - Mourinho Dikejar Banyak Klub - Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui sudah mendapat penawaran dari banyak klub. Kendati begitu, Mourinho menegaskan belum membawa ketetapan dapat melatih klub mana musim depan.

"Bandar Bola - Mourinho Dikejar Banyak Klub"


Mourinho gencar digosipkan diproyeksi yang merupakan suksesor Louis van Gaal di kursi manajer Manchester United musim depan. Arsitek asal Portugal itu pun dikaitkan dengan Internazionale yang performanya tidak maksimal dengan Roberto Mancini.

Sejak Desember dulu, Mourinho tengah menganggur sesudah didepak oleh Chelsea. Akan tetapi, beliau menyebut belum menyepakati penawaran dari salah klub yang mendekatinya.

Bandar Bola Terpercaya


"Klub aku berikutnya? Aku memang tidak tahu," tutur Mourinho.

"Satu faktor yang tentu. Aku mencintai sepakbola & bakal kembali ke lapangan dengan gairah & ambisi yang sebagaimana pada awal mulanya," tandas pelatih asal Portugal tersebut.


"Saat ini, aku mempunyai respek kepada seluruhnya pelatih & club. Aku tak mencari club, namun tidak sedikit klub yang mengincar aku," beber Mourinho.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger