Agen Bola - Carragher Mengecam Oscar yang Pindah ke Liga Tiongkok

Agen Bola - Carragher Mengecam Oscar yang Pindah ke Liga Tiongkok - Keputusan Oscar yang pindah ke Liga Tiongkok karena mendapat godaan gaji besar mendapat kecaman dari mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

"Agen Bola - Carragher Mengecam Oscar yang Pindah ke Liga Tiongkok"
Agen Bola


Gelandang milik Chelsea itu belakangan ini gencar diberitakan akan pindah dari Stamford Bridge karena jarang mendapat tempat di skuat inti pilihan Antonio Conte. Pemain asal Brasil ini kemudian dikabarkan diminati oleh klub asal Tiongkok.

Klub tersebut adalah Shanghai SIPG. Klub itu diarsiteki oleh eks manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. Mereka disebut siap membayar Oscar dengan gaji 400 ribu Pounds per pekan.

Agen Bola Terpercaya


Oscar sendiri akhirnya tergoda dengan tawaran menggiurkan tersebut. Bahkan menurut penuturan Willian, gelandang 25 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Chelsea.

Kepindahan Oscar ini ternyata dikritik tajam oleh Carragher. Ia menyayangkan keputusan Oscar yang pindah demi uang.

"Ini adalah hari yang menyedihkan bagi sepak bola ketika pemain yang akan memasuki masa jayanya pindah karena alasan keuangan dan tidak ada yang lain. Jumlah uangnya memang luar biasa, tapi tidak seolah-olah ia dihargai murah juga di Chelsea," tulis Carragher dalam kolomnya untuk Daily Mail.

"Ini bukan langkah untuk melanjutkan karirnya. Ia akan berbicara tentang pertumbuhan liga di Cina, kesempatan untuk bekerja dengan Andre Villas-Boas dan kegembiraannya tentang sebuah petualangan baru. Tapi kita semua tahu kata-katanya cuma omong kosong belaka," ketusnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger