Agen Bola Terbaik - Seaman Yakin Arsenal Bisa Juara

Agen Bola Terbaik - Seaman Yakin Arsenal Bisa Juara - Keyakinan Arsenal bisa menjadi juara Premier League musim ini dilontarkan oleh mantan kiper utama Arsenal, David Seaman.

"Agen Bola Terbaik - Seaman Yakin Arsenal Bisa Juara"
Agen Bola Terbaik


Sejak musim lalu, tampilan Arsenal jadi lebih solid dan jadi lebih tangguh. Apalagi amunisinya tergolong lengkap. Mereka sendiri nyaris juara pada tahun lalu. Kini skuat asuhan Arsene Wenger ini kian tangguh setelah musim ini mendatangkan pemain macam Granit Xhala dan Shkodran Mustafi.

Musim ini The Gunners kembali tampil apik meski sempat tersendat di awal musim. Namun setelah itu mereka tampil menawan dengan dipimpin oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kini mereka juga sanggup bersaing dengan Chelsea maupun Liverpool di zona empat besar. Oleh karena itulah Seamen optimis timnya bisa juara musim ini.

Agen Bola Terbaik


"Ini perlombaan trofi juara yang bagus. Ada beberapa klub besar di atas sana sekarang dan mereka semua punya peluang besar untuk menang," tutur Seaman.

"Dengan Arsenal saya melihat mereka dan saya merasa percaya diri Ketika Anda melihat kembali musim lalu, kami finis di posisi kedua. Oke, kami cukup beruntung untuk bisa finis di posisi kedua jika saya jujur ​​- tapi musim ini kami bermain lebih baik, kami punya skuad yang lebih baik, kami punya tim yang lebih baik," tegasnya.

"Tahap berikutnya adalah untuk benar-benar memenangkan Premier League dan itulah hal yang sangat diharapkan semua fans Arsenal. Bahkan saya sebagai mantan pemain Arsenal saya sangat berharap bagi tim kami agar bisa memenangi trofi liga untuk membungkam mulut semua orang," seru eks kiper nomor satu Inggris ini.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger