Agen Bola - Turan Bahagia di Barca di Tengah Rumor Tiongkok

Agen Bola - Turan Bahagia di Barca di Tengah Rumor Tiongkok - Gelandang Barcelona Arda Turan menyadari kepentingan jelas dalam dirinya dari Cina, tetapi menegaskan ia "sangat senang" di juara LaLiga.

"Agen Bola - Turan Bahagia di Barca di Tengah Rumor Tiongkok"
Agen Bola


Turan, 29, dikontrak sampai pertengahan 2020 namun laporan menunjukkan dia lagi subjek tawaran mega dari klub Liga Super Cina.

Tapi Turki internasional mengatakan ia senang berada di Barca, klub ia bergabung dari Atletico Madrid tahun lalu.

Agen Bola Online


"Saya membaca tentang tawaran dari Cina dari kertas. Ini bagaimana hal ini bekerja. Klub mungkin berbicara," kata Turan.

"Saya sangat senang di Barcelona. Saya memiliki kontrak sampai usia 33. Saya di klub terbesar di dunia. Apa lagi yang bisa saya katakan?"

Turan telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak 11 gol untuk klub raksasa Spanyol.

Dia mengatakan: "Saya percaya saya bagian penting di skuad Barcelona saya mencoba untuk melakukan yang terbaik..


"Saya pikir kinerja saya adalah bukti itu."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger