Bandar Bola Indonesia - Valverde Santai di Tengah Keterkaitan Dengan Barcelona

Bandar Bola Indonesia - Valverde Santai di Tengah Keterkaitan Dengan Barcelona - Spekulasi bahwa Ernesto Valverde mungkin menjadi pelatih kepala berikutnya dari Barcelona bukanlah hal baru bagi bos Athletic Bilbao.

"Bandar Bola Indonesia - Valverde Santai di Tengah Keterkaitan Dengan Barcelona"
Bandar Bola Indonesia


Sebagai buntut dari juara Spanyol meronta-ronta Sporting Gijon pada Rabu, bos saat Luis Enrique mengumumkan ia akan mundur saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Valverde, yang bermain untuk klub Camp Nou antara 1988 dan 1990, disebutkan dalam berita-berita di sekitar pekerjaan Barcelona kedua sisi mulia 2008-2012 pemerintahan Pep Guardiola dan setelah penggantinya almarhum Tito Vilanova mundur karena sakit.

Bandar Bola Indonesia


Pemain berusia 53 tahun itu pekerjaan yang mengesankan sejak bergabung kembali Athletic untuk mantra kedua tahun 2013 - ia juga memiliki dua menjalankan tugas di raksasa Yunani Olympiakos dan tenor dengan Espanyol, Villarreal dan Valencia - telah melakukan apa-apa untuk memadamkan antusiasme untuk bakatnya.

Seperti Luis Enrique, ia keluar dari kontrak pada akhir musim ini, dan Valverde dilaporkan menjadi pelopor awal bersama bos Sevilla Jorge Sampaoli.

Athletic jatuh dengan kerugian 1-0 berjuang di kejutan judul pemburu Sevilla pada hari Kamis dan masa depan kedua pelatih adalah hal utama untuk diskusi sesudahnya.

Sampaoli menawarkan komitmen tegas untuk Sevilla, yang menyatakan: ". Saya terhubung dengan proyek olahraga mati" Valverde, bagaimanapun, menawarkan detasemen keren dari seorang pria yang telah berada di sini sebelumnya.

"Saya tidak ada hubungannya dengan manajer meninggalkan tim atau tidak, yang tak satu pun dari keprihatinan saya," katanya. "Saya fokus pada tim saya.

"Saya mengerti semua laporan sekitar manajer. Kadang-kadang mereka memberi Anda sebuah tim, kadang-kadang mereka meninggalkan Anda tanpa.

"Saya mengerti bahwa ini adalah bagian dari permainan, tapi aku tidak terpengaruh. Saya fokus pada apa yang di depan.

"Apa yang saya pertimbangkan sekarang adalah Athletic."

Ditanya bagaimana ia mengatasi dengan menjadi pilihan yang lebih disukai para penggemar Barcelona, ​​Valverde menambahkan:.. "Cukup bagus, saya sangat santai aku mengatakan ini karena saya telah melihat tim saya melakukan dengan baik [melawan Sevilla] saya terfokus pada bangku.

"Kita semua digunakan untuk hal semacam ini, [spekulasi] untuk memberikan pekerjaan atau untuk mengambilnya dari Anda. Tidak lebih.

"Ini bukan pertama kali ini terjadi kepada saya ketika saya masih di tim lain. Itu salah satu keadaan.

"Saya tidak ingin menjadi kasar, hanya saja keberadaan laporan tidak berarti kita harus komentar pada mereka. Saya mengerti mereka, tetapi itu saja."

Valverde memimpin Athletic ke tempat keempat LaLiga finish di 2013-14 dan kualifikasi untuk Liga Champions.


Pada 2014-15, mereka dikalahkan 3-1 oleh Barcelona di final Copa del Rey namun memperoleh ukuran balas dendam pada awal musim berikutnya dengan 5-1 kemenangan agregat di Supercopa de Espana.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger