Agen Bola - Hummels Diragukan Tampil di Partai Pembuka

Agen Bola - Hummels Diragukan Tampil di Partai Pembuka - Mats Hummels mengisyaratkan absen di kejuaraan pembuka Euro 2016 antara Jerman & Ukraina lantaran cedera betis.

"Agen Bola - Hummels Diragukan Tampil di Partai Pembuka"
Agen Bola


Pemain yg berposisi yang merupakan bek tengah ini tak ambil sektor dalam skuat latihan Jerman di Ancona, & walaupun dirinya percaya mampu pulih cocok ketika, calon penggawa Bayern Munich ini berpotensi menepi kepada laga mula-mula di kejuaraan yg dihelat di Prancis tersebut.

“Cedera ini berangsur pulih, namun dapat perlu ketika,” Hummels.

Agen Bola Online Terpercaya


“Saya tidak ingin menyambung skuat latihan selagi kamp di Ancona.

“Kapan aku bakal kembali? Itu tergantung terhadap macam mana perasaan aku & ketentuan pelatih soal kebugaran aku. Idealnya aku bakal siap buat laga pertama melawan Ukraina, namun tak masalah pula kalau aku comeback di laga ke-2 atau ke-3.

“Yang terpenting yakni aku bakal siap 100 %. Aku tak mampu menunjang tim jikalau tak siap.

“Anda tak bisa memang lah memprediksi apa yg dapat berjalan, tetapi aku dapat memainkan peran di Euro kalau semuanya terjadi cocok gagasan.”


Jerman pertemuan Ukraina di Lille terhadap 12 Juni, sebelum menghadapi Polandia empat hri setelah itu & Irlandia Utara kepada 21 Juni.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger