Bandar Bola Aman - Ancelotti Bersumpah Tidak Mengulangi Gerakan Jari Tengah

Bandar Bola Aman - Ancelotti Bersumpah Tidak Mengulangi Gerakan Jari Tengah - Carlo Ancelotti telah bersumpah untuk menjaga emosinya di masa depan setelah pelatih Bayern Munich mengaku dia salah menggunakan isyarat jari tengah terhadap fans Hertha Berlin.

"Bandar Bola Aman - Ancelotti Bersumpah Tidak Mengulangi Gerakan Jari Tengah"
Bandar Bola Aman


penggemar Hertha yang marah ketika Robert Lewandowski mencetak equalizer terakhir terkesiap untuk Bayern di Bundesliga 1-1 imbang pekan lalu, meskipun permainan setelah melampaui waktu minimum ditambahkan pada.

Ancelotti kemudian mengklaim bahwa ia meludahi, yang katanya menyebabkan tanggapannya.

Bandar Bola Aman


Dia lolos dari hukuman dari Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB), yang menerima penjelasan, tapi mantan bos Real Madrid memang membuat sumbangan untuk yayasan DFB dan berjanji tidak akan ada pengulangan insiden terlepas dari keadaan.

"Saya berharap bahwa saya akan dapat mengendalikan emosi saya lebih baik dalam permainan kami berikutnya," Ancelotti menyatakan pada konferensi pers menjelang pertemuan para pemimpin liga dengan Hamburg pada Sabtu.

"Saya membuat kesalahan melawan Hertha dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada DFB untuk pemahaman mereka.

"Apa yang terjadi adalah tidak normal menurut saya. Saya bisa mengerti tingkat emosi selama pertandingan, tetapi tidak apa-apa untuk meludahi seseorang. Saya tidak pernah meludahi di seluruh karir saya dan saya berharap itu tidak akan pernah terjadi lagi baik .


"Tentu saja, saya harus mengendalikan emosi saya juga dan saya yakin ini tidak akan terjadi lagi."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger