Bandar Bola - Dusan Tadic Tidak Yakin Tetap di Southampton

Bandar Bola - Dusan Tadic Tidak Yakin Tetap di Southampton - Penyerang sayap Southampton, Dusan Tadic kelihatannya tidak yakin akan bertahan di timnya pada periode depan. Aspek ini beliau ungkapkan sesudah ada rumor bahwa manajemen The Saints akan menjualnya terhadap periode panas akan datang.

"Bandar Bola - Dusan Tadic Tidak Yakin Tetap di Southampton"
Bandar Bola


Tadic sendiri dikabarkan sedang terlibat konflik dgn pelatih Ronald Koeman. Factor ini terungkap sesudah Daily Mail minggu dulu mengeluarkan laporan bahwa Tadic dengan cara terang-terangan mengkritik Koeman yang merupakan pelatih yg kasar. Perihal tersebut yg diyakini dapat menciptakan karier Tadic di Southampton dapat tak ingin terjadi panjang.

"Anda tak tidak dapat mampu menjami sekian banyak elemen, aku masihlah punyai sisa kontrak dua th. Kamu tak sempat tahu, bukan cuma utk aku, namun utk pemain yang lain. Sepak bola benar-benar seperti ini, kamu mampu berada di sini tetapi kelak kamu dapat berada di tim lain," ungkap Tadic.

Bandar Bola Online Terpercaya 


Walau begitu, di sisa masa ini Tadic berjanji bakal memberikan segalanya utk Southampton. Dirinya berjanji dapat jadi pemain yg profesional bersama laksanakan yg paling baik demi para pendukungnya.

"Saya mau jadi mutlak bagi tim. Itu saja, utk coba & menolong tim aku Southampton buat menyenangkan para suporter. Aku coba utk jadi profesional & jalankan yg paling baik & cuma itu," sambung Tadic.

"Semuanya OK, aku menyukai Southampton, aku mempunyai komunikasi yg baik dgn pecinta & cuma itu. Silakan kita perhatikan apa yg berjalan di akhir periode kelak," pungkansya.


Tadic sendiri didatangkan dari FC Twente kepada 2014 silam. Masa ini, pemain asal Serbia ini sudah main sejumlah 28 kali & menyumbang enam gol pun tujuh assist di Premier League. Kontrak pemain berumur 27 th ini masihlah berlangsung sampai 2018 akan datang.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger