Agen Bola - Ibrahimovic Menyaingi Cristiano Ronaldo

Agen Bola - Ibrahimovic Menyaingi Cristiano Ronaldo - Sama seperti usianya, gol-gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pun terus bertambah. Waktu Ini dirinya berpeluang besar mendapatkan trofi Sepatu Emas yang banyak dimenangi Cristiano Ronaldo.

"Agen Bola - Ibrahimovic Menyaingi Cristiano Ronaldo"
Agen Bola


Dalam tindakan terakhirnya tadi tengah malam (16/4/2016), dikala Paris St Germain melumat Caen 6-0 di minggu ke-34 Ligue 1, Ibrahimovic mendulang dua gol -- empat gol lain dibuat Blaise Matuidi. Edinson Cavani, & Maxwell.

Bersama begitu Ibrahimovic telah mengemas 32 gol. Itulah gol terbanyak bomber Swedia itu dalam satu masa kejuaraan domestik. Diawal Mulanya, torehan paling atas beliau yaitu menciptakan 30 gol di masa 2012/2013, juga sebagai masa pertamanya di PSG & Liga Prancis.

Agen Bola Online Terpercaya


Pula, di antara lima liga unggul Eropa, Ibrahimovic sekarang merupakan pencetak gol terbanyak. Kala ini beliau berada di atas Ronaldo (Real Madrid/La Liga/31 gol) & Gonzalo Higuain (Napoli/Serie A/30 gol). Artinya, dirinya miliki kans buat memenangi trofi "Sepatu Emas" buat mula-mula kali dalam kariernya.

Gelar unggul skorer Eropa dimenangi Ronaldo dalam tiga periode terakhir, termasuk juga masa 2013/2014 ketika share dgn Luis Suarez. Keseluruhan telah empat kali Ronaldo menyabet penghargaan tersebut.

Adapun Lionel Messi, beliau telah tiga kali merebut "Sepatu Emas" & memegang rekor jumlah gol paling atas dalam satu masa, ialah 50 gol di periode 2011/2012. Di periode ini beliau "baru" membuahkan 22 gol.

Kembali ke Ibrahimovic, terkecuali gol dirinya pula rajin menciptakan assist. Sampai saat ini beliau telah melakukannya jumlahnya 13 kali, & cuma kalah dari pemain Arsenal, Mesut Oezil, yg telah menciptakan 18 assist di Premier League.


Ini yaitu periode keempat Ibrahimovic di PSG. Di tiap-tiap musimnya beliau senantiasa mendapati gelar pemenang liga. Pemain berumur 34 th itu pula jadi unggul skorer liga sejumlah tiga kali. Dia cuma tidak berhasil di periode lalu(2014/2015), kalah dari Alexandre Lacazette (Lyon), lantaran tidak jarang absen sebab cedera.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger