Bandar Bola - Van Gaal Sudah Siap Dipecat MU

Bandar Bola - Van Gaal Sudah Siap Dipecat MU - Louis van Gaal mengakui beliau bisa jadi tidak ingin lagi menjabat yang merupakan manajer Manchester United musim depan. Menurut Van Gaal, beliau dapat berada dalam tekanan hebat bisa tidak bisa membawa MU finis di posisi keempat musim ini.

"Bandar Bola - Van Gaal Sudah Siap Dipecat MU"
Bandar Bola


MU masihlah berpeluang ke Liga Champions masa depan, kalau sanggup menyalip Manchester City yg berada di peringkat keempat klassement sementara. Tidak Cuma MU, West Ham United pula berpeluang, mengingat selisih poin City dgn MU & The Hammers cuma satu poin.

Van Gaal meyakini dapat ada evaluasi dari manajemen sesudah hasil yg diperoleh periode ini. Pelatih asal Belanda ini tak mempermasalahkan hal itu sebab itu ialah pekerjaan dari manajemen club.

Bandar Bola Euro 2016


"Saya tak mampu memprediksi disaat aku tak tahu faktanya. Pertanyaannya, Kamu mesti menyaksikan bukti, aku senantiasa menyampaikan hal tersebut," ucap Van Gaal, seperti dilansir Goal.

"Hasil & gelar, pun posisi buat ke Liga Champions cuma Kamu sanggup katakan terhadap akhir masa. Aku orang yg rasional. Aku tahu manajer MU mesti memenangkan sesuatu, tetapi aku tetap bekerja utk hal tersebut," ungkap mantan pelatih Barcelona ini.

Van Gaal sudah menerima kritik atas jumlahnya hasil minor yg didapat The Red Devils masa ini. Beliau pula dinilai mendepak banyaknya pemain yg sesungguhnya dapat jadi andalan seperti, Angel Di Maria & Javier Hernandez.

Pada Awal Mulanya, Di Maria mengklaim, performa kurang mengesankan diwaktu beliau membela United, lantaran dirinya dimainkan bukan di posisinya. Tetapi, Van Gaal menepis opini pemain internasional Argentina tersebut.

"Saya tak sempat menonton pemain seperti ia. Ia menonton dengan cara apa performa ia di sini & senantiasa manajer yg disalahkan," terang Van Gaal.


"Jadi, beliau salah satu pemain yg tak mampu mengkritik beliau sendiri. Di Sayangkan, ini yakni kehidupan aku sbg manajer. Itu senantiasa seperti ini," kata pelatih berumur 64 thn ini.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger