Bandar Bola - Bale Sudah Nyaman di Madrid

Bandar Bola - Bale Sudah Nyaman di Madrid - Gareth Bale mengaku telah dapat mengatasi tekanan yang ada sejak kedatangannya ke Spanyol. Bale serta semakin nyaman & bertekad tampil lebih oke lagi dengan Real Madrid.

"Bandar Bola - Bale Sudah Nyaman di Madrid"
Bandar Bola


Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur bersama banderol 100 juta euro, mengalahkan budget transfer Cristiano Ronaldo. Telah tentu Bale dapat senantiasa menjadi sorotan baik di dalam ataupun luar arena lapang.

Yang Merupakan pemain paling mahal dunia waktu ini, Bale pasti mendapat tekanan pula tuntutan selalu untuk tampil oke. Sedikit saja tampil jelek sehingga kritik dapat cepat mendatangi Bale

Bandar Bola Online Terbaik


Bale menyadari bahwa tekanan itu tentu senantiasa ada. Biarpun pernah kesusahan di awal kariernya dgn Madrid, Bale waktu ini telah sanggup mengatasinya.

Sehingga dari itu pemain 26 th itu tersebut dapat konsentrasi terhadap penampilannya dengan Madrid.

"Pengalaman luar biasa utk aku. Terang ini yaitu club yg amat gede dgn ekspektasi agung pula. Aku ada di sini & aku telah tampil baik. Kami memenangi empat trofi yg mana itu pencapaian yg keren. Tetapi kami mau menang lebih tidak sedikit," papar Bale di web resmi UEFA.

"Banyak hal-hal keren yg berlangsung. Aku pikir penguasaan permainan aku tetap mampu tambah baik lagi - pasti saja Premier League itu lebih menyerang, dari ujung ke ujung, & sepakbola Spanyol berdasarkan terhadap pengausaan bola," sambungnya.

"Saya merasa tidak sedikit berkembang di sana & pun penyelesaian akhir. Aku telah berkembang tidak sedikit & aku tetap merasa mampu lebih baik lagi."

"Tentu saja beberapa orang dapat tidak sedikit menginginkan menyaksikan harga Kamu & segala factor seperti itu. Namun bagi aku cuma mencoba mengusahakan & datang latihan tiap-tiap harinya, coba fokus bersama tampilan aku, coba konsentrasi bersama apa yg dilakukan selagi latihan & turnamen."


"Saya merasa cuma butuh menyambung ini & aku cobalah menikmatinya saja," tutup Bale yg telah bikin 54 gol dari 115 tampilan utk Madrid itu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger