Agen Bola - Wonderkid Brasil Segera ke Chelsea

Agen Bola - Wonderkid Brasil Segera ke Chelsea - Remaja ajaib alias wonderkid Santos, Gabriel Barbosa jadi buruan klub-klub besar di Eropa. Ketajamannya di depan gawang membuat beliau memperoleh julukan Gabigol.

"Agen Bola - Wonderkid Brasil Segera ke Chelsea"
Agen Bola


Bahkan, dirinya pula saat ini didaulat akan menjadi The Next Neymar. Keseluruhan 600 gol telah disarangkannya dengan Santos sejak umur 8 thn sampai 19 thn usianya sekarang ini.

Dari sekian banyak club yg melamar Gabigol, Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan. The Blues dikabarkan telah sodorkan penawaran 30 juta euro utk mengambil bintang Santos ini ke Stamford Bridge.

Agen Bola Online


Biarpun Gabigol miliki klausul pelepasan 50 juta euro, Santos dikabarkan dapat susah menolak penawaran akbar ini. Chelsea memperoleh saingan dari Juventus yg menawar lebih sedikit ialah 20 juta euro.

Globo Esporte melaporkan, perwakilan Chelsea dapat serentak menemui Santos kepada SEnin depan. Dgn Santos, Gabigol mengawali karir profesional di umur 16 thn.

Dari 151 kali penampilannya, dirinya telah membentuk 55 gol. Tidak aneh, ia serta dipanggil timnas Brasil utk memperkuat Olimpiade dgn Neymar.

Sejauh ini, Gabigol malas berkomentar tidak sedikit soal spekulasi beliau gabung dgn Chelsea. Dirinya membantah telah meneken kontrak bersama club manapun.

"Belum. Presiden tidak sedikit berbicara soal aku, tetapi belum ada yg tentu. Kami cuma negoisasi. ortu aku & agen aku saling berbicara," jelasnya seperti dikutip 101greatgoals.


"Ada factor yg mesti dibicarakan. Aku serta temukan penawaran, namun belum ada yg tentu. Kami dapat bicarakan ini bersama orangtua & agen aku."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger