Agen Bola - Crespo Dipecat Sebagai Pelatih Modena

Agen Bola - Crespo Dipecat Sebagai Pelatih Modena - Langkah mantan bintang tim nasional (timnas) Argentina, Hernan Crespo jadi satu orang pelatih nyata-nyatanya tidak berlangsung mulus. Belum genap satu musim, Crespo telah dipecat oleh Modena yang sekarang ini berlaga di Serie B Italia.

"Agen Bola - Crespo Dipecat Sebagai Pelatih Modena"
Agen Bola


Crespo ditunjuk jadi pelatih Modena terhadap awal periode dulu. Tapi, beliau tidak sanggup mengangkat penampakan anak asuhnya. Dari 33 kontes, Modena cuma sanggup memperoleh 10 kemenangan, lima kali imbang & menelan 18 kali kekalahan. Rangkaian hasil jelek tersebut yg menciptakan Modena membawa langkah buat memecat Crespo.

Modena disaat ini menempati posisi ke-18 classement & terancam terdegradasi masa depan. Mereka berjarak satu poin dari zona aman bersama sembilan kompetisi tersisa. Crespo sendiri sejatinya sudah di kontrak satu th dgn opsi buat penambahan dua thn.

Agen Bola Sbobet Online


"Modena FC mengumumkan bahwa pelatih Hernan Crespo sudah dibebaskan dari tugasnya yang merupakan manajer tim mula-mula. Club mengucapkan terima kasih terhadap pelatih buat usahanya tatkala bekerja & menginginkan dia beruntung di setelah itu hri," begitu opini singat club dalam page resminya.


Ketetapan ini diambil pihak manajemen lantaran tuntutan para pendukung yg tidak sabar dgn kekalahan demi kekalahan yg dialamai tim pujaannya. Paling Baru, merupakan waktu Modena kalah 1-2 dari Cagliari, Sabtu (26/3) dinihari WIB. Kekalahan tersebut menciptakan para fansnya geram & berujung pemecatan sang pelatih.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger