Agen Bola - Forster Merasa Beruntung Bisa Kembali Bermain

Agen Bola - Forster Merasa Beruntung Bisa Kembali Bermain - Performa apik yang ditunjukkan Fraser Forster dengan Southampton membuatnya kembali dipanggil oleh tim nasional Inggris.

"Agen Bola - Forster Merasa Beruntung Bisa Kembali Bermain"
Agen Bola


Penjaga Gawang berumur 28 tahun itu sendiri merasa beruntung beliau sanggup kembali bemain, sesudah pernah mengalami cedera yang membuatnya absen nyaris setahun.

Sesudah kembali main buat The Saints sejak Januari dulu, sang penjaga gawang serta menunjukkan performa impresif. Terlebih dirinya berpeluang membela timnas Inggris di laga uji mencoba menghadapi Belanda & Jerman, mengingat absennya Joe Hart.

Agen Bola Euro 2016


Forster bakal berkompetisi bersama Jack Butland & Tom Heaton buat jadi penjaga gawang mutlak. Tapi, penjaga gawang bertinggi dua meter tersebut mengungkapkan bahwa beliau teramat gembira mampu kembali lakukan sesuatu yg dicintainya.

“Saya merasa suka. Aku pikir, seluruh tak ingin terjadi lebih baik lagi. Sesudah pernah absen demikian lama, amat menyenangkan mampu main-main sepak bola lagi. Aku merasa main-main tidak dengan tekanan waktu kembali, yg mana teramat menyenangkan,” menurutnya.

“Sangat menyenangkan tim sanggup melaksanakan tampilan yg keren & aku terbatas dalam lakukan apa yg aku dapat di sekian banyak laga. Tapi, ya, teramat menyenangkan mampu main lagi & mempunyai peluang utk lakukan yg aku cintai” imbuhnya.


“Saya pernah berpikir semuanya bakal beralih kala kamu cedera. Kamu dapat jadi khawatir mengenai seluruhnya faktor kala kamu cedera & setelah itu aku kadang berpikir, kamu tidak bakal lupa memainkan sepak bola, bila kamu mencintainya,” lanjut Forster.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger