Agen Bola - Roy Keane Prihatin Nasib Fellaini

Agen Bola - Roy Keane Prihatin Nasib Fellaini - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane prihatin dengan situasi yang sempat menimpa Marouane Fellaini. Gelandang dengan rambut afro itu senantiasa disalahkan kalau MU tidak berhasil mendapat kemenangan.

"Agen Bola - Roy Keane Prihatin Nasib Fellaini"
Agen Bola


Fellaini yakni pemain yg didatangkan mantan manajer MU, David Moyes terhadap September 2013. Ia direkrut dari Everton bersama mahar 27,5 juta pound atau kurang lebih 523 miliar rupiah.

Terhadap periode pertamanya dgn Setan Merah (sebutan MU), Fellaini mendapat tidak sedikit kritikan. Performanya tak semengilap kala dengan Everton. Dirinya senantiasa jadi kambing hitam tiap-tiap Setan Merah menelan kekalahan.

Agen Bola Online


"Dia miliki tidak sedikit kritik. Fellaini senantiasa disalahkan fans lebih tidak sedikit dari pemain yang lain," tutur Keane, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (17/6/2016).

Cowok 44 th itu malah menyalahkan pemain senior MU berkenaan situasi susah yg sempat dialami Fellaini. "Para fans semestinya mengkritik pemain berpengalaman MU yg tak membantunya ke luar dari masalah," jelasnya.


Menurut Keane, gelandang Timnas Belgia itu miliki bakat unik yg mampu menolong MU bangkit dari keterpurukan. "Dia seseorang pemain berbakat & selayaknya MU mengawasinya," tutur Keane.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger