Agen Bola Online - Nasri Langsung Dapatkan Pacar Baru

Agen Bola Online - Nasri Langsung Dapatkan Pacar Baru - Samir Nasri, gelandang Manchester City, baru putus bersama kekasihnya, Anara Atanes. Tetapi, dirinya tidak mau berlama-lama meratapi kesedihannya. Buktinya, beliau telah menggaet perempuan berumur 17 tahun yang merupakan putri musikus legendaris, Lionel Richie.

"Agen Bola Online - Nasri Langsung Dapatkan Pacar Baru"
Agen Bola Online


Sejatinya, Atanes & Nasri telah menjalin pertalian sbg sepasang kekasih sejak 2013. Sayang, perjalanan cinta keduanya mesti kandas ditengah jalan. Factor itu terbilang mengejutkan mengingat Nasri & Atanes dikenal sbg pasangan yg pas.

Atanes yakni model papan atas di Britania Raya. Beliau mempunyai karir yg cemerlang didunia modeling. Tidak cuma itu, Atanes serta mempunyai bakat didunia hiburan seperti menyanyi & akting. Pasti saja, putus dari perempuan seseksi Atanes menciptakan Nasri pernah frustrasi.

Agen Bola Online


Berulang kali Nasri dilaporkan sedang jelang satu orang perempuan. Bahkan, dia sempat diisukan tengah dekat dgn aktris Hollywood, Lindsay Lohan. Saat Ini, ada satu perempuan lagi yg dilaporkan sedang dekat bersama Nasri. Dia merupakan Sofia, putri Lionel Richie yg berumur 17 th.

Interaksi keduanya terungkap sesudah The Sun melansir poto yg memperlihatkan Nasri sedang mengajak Sofia kala baru ke luar dari kelab tengah malam 1 Oak di kawasan elite Hollywood. Nasri diwaktu itu memang lah tengah merayakan ulang tahunnya.


Nasri sendiri memang lah sedang tidak mempunyai agenda sesudah periode 2015/2016 berhenti. Pasalnya, dia tidak masuk ke dalam sektor skuat Prancis di Piala Eropa 2016. Maklum, dia telah memutuskan tidak kembali ke timnas sesudah tidak dipindah ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger