Agen Bola - Marquez Ingin Segera Jalani MotoGP Belanda

Agen Bola - Marquez Ingin Segera Jalani MotoGP Belanda - Jeda yang didapat para pembalap MotoGP sesudah beraksi terhadap MotoGP Catalunya 2016 cukup lama. Bagi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jeda sewaktu dua minggu dapat amat bermanfaat untuk MotoGP Belanda.

"Agen Bola - Marquez Ingin Segera Jalani MotoGP Belanda"
Agen Bola


Start yg dilakukan Marquez di masa 2016 menunjukkan bahwa dia patut dijadikan sbg kandidat terpandai dunia. Aksinya amat sangat berlainan dari masa dulu. Waktu itu, dirinya cuma sanggup meraup 69 poin dari tujuh balapan.

Berlainan dgn rapornya di masa ini di mana dirinya telah mengoleksi 125 poin dari tujuh balapan. Pasalnya, Marquez berhasil merebut enam podium dari tujuh seri, dua di antaranya yaitu posisi terdepan. Satu-satunya kesialan Marquez cuma dikala beliau finis di urutan ke-13 terhadap MotoGP Prancis.

Agen Bola Terpercaya


Berkat aksinya itu, classement pembalap MotoGP 2016 juga dikuasai Marquez. Beliau top 10 poin atas pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yg menjadi pesaing terdekat.

Saat Ini, Marquez telah tidak sabar buat melakoni balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. Sebelum itu, Marquez mempunyai saat persiapan yg panjang dikarenakan MotoGP Belanda baru digelar terhadap 26 Juni 2016.

"Sejauh ini, aku dapat katakan bahwa hal-hal sudah berlangsung dgn baik, terlebih apabila mengingat apa yg berlangsung dgn aku di masa dulu. Saat Ini, kami mempunyai persiapan dua pekan sebelum balapan kemudian. Itu yaitu sesuatu yg amat bermanfaat," kata Marquez seperti dilansir website resmi MotoGP.

Di sudut lain, Marquez pernah mengaku tidak puas dgn kinerja motornya kepada tes di Sirkuit Catalunya, pekan(5/6/2016). Dalam tes itu, RC213V yg dikendarai Marquez di bekali bersama sekian banyak komponen baru seperti setelan elektronik, rangka motor, & system pembuangan.

Sekarang, Marquez justru bicara bahwa hasil tes itu teramat bermanfaat utk menemukan solusi yg dihadapi timnya. Dia pun mengucapkan terimakasih pada krunya yg telah bekerja keras.


"Tes itu amat mempermudah kami utk menemukan solusi. Aku mau mengucapkan terimakasih pada kawan-kawan kru. Kontribusi mereka menciptakan kami pergi dari Catalunya yang merupakan pemuncak classement pembalap," papar Marquez.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger