Agen Bola - Gelandang MU Berjemur di Pantai Barbados

Agen Bola - Gelandang MU Berjemur di Pantai Barbados - Liburan sangat dinantikan seluruh orang, rata - rata mereka akan berkumpul dengan keluarga. Dan inilah yang dilakukan gelandang Manchester United, Michael Carrick untuk menghabiskan waktu luangnya dengan keluarga.

"Agen Bola - Gelandang MU Berjemur di Pantai Barbados"
Agen Bola


Sbg pemain profesional di club segede Manchester United, Carrick pasti miliki sedikit dikala buat dgn keluarganya. Kali ini, beliau punyai tidak sedikit diwaktu buat liburan dgn keluarga. Aktifitas dgn MU sedang kosong sebab kontes belum dimulai.

Cowok asal Inggris itu pilih menggandeng seluruhnya keluarganya liburan di Barbados, Karibia. Carrick, Lisa --istrinya-- & ke-2 anaknya tampak teramat asik menikmati sinar matahari di salah satu pantai paling baik di Amerika Selatan tersebut.

Agen Bola Online


Mumpung berada di pantai, Carrick rupanya tertarik cobalah berselancar. Dirinya mau menaklukkan ombak-ombak gede yg berada di pantai Barbados.

cowok perusia 34 thn tersebut mengambil peralatan selancarnya ke tengah laut. Dirinya menunggu ombak datang.


Carrick & Lisa menikah kepada 16 Juni 2007. Kepada hri itu, ada dua pemain Inggris serta yg melangsungkan pernikahan, ialah Gary Neville & Steven Gerrard. Neville menikah bersama Emma Hadfield, sedangkan Gerrard dgn Alex Curan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger