Agen Bola - Martino Larang Messi Pensiun

Agen Bola - Martino Larang Messi Pensiun - Argentina baru saja kalah dari Chile dengna score 2-4 melalui babak adu penalti di final Copa America edisi Centenario 2016, Senin (27/6/2016) pagi. Ini merupakan kali ke-3 dalam tiga tahun beruntun, Argentina kalah di final.

"Agen Bola - Martino Larang Messi Pensiun"
Agen Bola


Sebelumnya, Argentina kalah di final Piala Dunia 2014. Diwaktu itu Argentina yg ditangani Alejandro Sabella kalah 0-1 dari Jerman. Selang setahun selanjutnya di Copa America 2015, Argentina yg ditangani Gerardo Martino kalah 1-4 melalui babak adu penalti dari tim tuan hunian Chile.

Kendati begitu, Martino meminta para pemain tak menyerah. "Para pemain tak punyai argumen buat tak konsisten cobalah. Mereka melakukannya bersama jujur & mengusahakan. & mereka melakukannya bersama baik," kata Martino.

Agen Bola Online


Pendapat Martino ini ke luar cuma sekian banyak disaat sesudah Lionel Messi mengutarakan niatnya utk pensiun dari tim nasional Argentina. mungkin saja, itu kalimat halus Martino itu buat melarang Messi pensiun dikala ini.

Messi memang lah kecewa berat sesudah kembali tidak sukses mempersembahkan trofi utk negaranya. Lebih-lebih, ia turut berperan dalam kegagalan ini usai eksekusinya dalam drama adu penalti melenceng jauh.

Martino mengakui kegagalan ini benar-benar teramat berat di terima para pemain Argentina. Menurut mantan pelatih Barcelona ini, Tim Tango selayaknya mampu menang melawan Chile.


"Tidak enteng utk memaparkan apa yg sudah berlangsung. Argentina semestinya menang. Ada rasa sakit. Kembali kalah jadi rasa sakit yg terlampaui gede utk ditanggung," kata Martino mengakhiri.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger