Taruhan Bola - Pjanic Akan Memperkuat Juventus

Taruhan Bola - Pjanic Akan Memperkuat Juventus - Miralem Pjanic akan melihat mentalitas yang berbeda di ruang ganti Juventus setelah ia menyelesaikan kepindahannya dari Roma, menurut Mirko Vucinic.

"Taruhan Bola - Pjanic Akan Memperkuat Juventus"
Taruhan Bola


Pjanic tiba di Turin untuk medis pada hari Senin menjelang langkah yang diusulkan untuk juara Serie A.

Vucinic bertukar Roma untuk Juve pada 2011 dan tinggal selama tiga tahun, dan dia mengharapkan gelandang Bosnia-Herzegovina untuk berkembang.

Taruhan Bola Terpercaya


"Tidak ada yang bisa mengejutkan saya lagi tentang apa yang terjadi di dunia sepak bola," kata Vucinic Tuttosport. "Juventus memperkuat diri mereka bahkan lebih.

"Pjanic adalah pemain penting. Kita bicara tentang seorang juara, jenis yang menentukan, dan dia membuktikan bahwa dengan Roma.

"Bagi saya itu tidak mudah untuk meninggalkan Giallorossi, aku memikirkannya untuk waktu yang lama. Di Roma saya menikmati beberapa momen besar, tapi saya tidak menyesal. Saya sangat senang di Juventus dan saya memenangkan banyak.

"Di Roma, ada lebih banyak tekanan. Tapi di ruang ganti Juventus Anda dapat segera merasa mentalitas pemenang yang unik.


"Bahkan jika Anda merebut hasil imbang pada menit ke-90 datang dari belakang, Anda tidak akan melihat siapa pun ceria atau tersenyum. Sebaliknya, semua orang marah, karena satu-satunya hal yang penting adalah menang."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger