Agen Bola Sbobet - Wilmots Hanya Takut Mati

Agen Bola Sbobet - Wilmots Hanya Takut Mati - Kecuali kematian, tidak ada yang membuat pelatih Belgia Marc Wilmots merasa gentar, termasuk juga kritik & komentar negatif yang belakangan ini tertuju kepadanya.

"Agen Bola Sbobet - Wilmots Hanya Takut Mati"
Agen Bola Sbobet


Elemen ini ditegaskan oleh Wilmots usai Belgia bangkit dari kekalahan 2-0 dari Italia di laga pembuka Euro 2016 dgn menggilas Republik Irlandia 3-0 dalam matchday ke-2 Kelompok E di Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6) tengah malam WIB.

“Empat thn penuh keberhasilan seakan hilang demikian saja diwaktu kami mendapat kritik. Kritik sudah memanipulasi beberapa orang & memberikan ide yg salah. Aku sanggup hidup bersama kritik.

Agen Bola Sbobet


Tidak Hanya kematian, aku tak tahu apakah ada aspek lain yg sanggup menciptakan aku gentar,” ucap Wilmots.

“Saya berumur 47 thn & aku menikmati tugas ini. Aku mau mengambil skuat ini di jalan yg benar. Aku tak tertarik bersama komentar negatif. Aku tak memedulikan beberapa orang yg senantiasa melontarkan kritik. Mereka tak sempat bahagia dalam hidupnya,” tambahnya.

Wilmots pun memberikan sanjungan terhadap Romelu Lukaku, yg mengemas dua gol ke gawang Republik Irlandia usai menuntaskan serangan balik yg diarsiteki masing-masing oleh Kevin De Bruyne & Eden Hazard.

“Rasa bersatu sungguh mutlak. Kami menang & kalah bersama-sama. Bersama Romelu, kami mau memberinya rasa yakin diri,” sambung Wilmots.

“Empat laga terakhir, beliau dapat membentuk empat gol. Tapi beberapa orang memandangnya tidak sama saat beliau membuang kesempatan emas kontra Italia. Aku cuma memaparkan kepadanya bahwa beliau tetap mendapat kepercayaan dari aku. Dirinya amat keren hri ini. Aku gembira,” tandasnya.

Posted by Goal88.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger