Agen Bola - Madrid Tidak Masalah Tanpa Bale

Agen Bola - Madrid Tidak Masalah Tanpa Bale - Marcelo meradang. Ia tidak terima kemampuan Real Madrid disebutkan terkikis sejak absennya Gareth Bale yang tengah mengalami cedera betis.

Agen Bola - Madrid Tidak Masalah Tanpa Bale
Agen Bola


Terakhir, Madrid benar-benar cuma bermain imbang 1-1 lawan Real Betis di La Liga, Pekan (24/1/2016). Tapi, Marcelo menyatakan hal tersebut bukan sebab tidak tampilnya Bale.

Lebih-lebih di laga tersebut James Rodriguez, yang menukar peran Bale, tampil keren. Pemain asal Kolombia itu bahkan menciptakan assist buat gol penyelamat Madrid yang dicetak Karim Benzema.

Agen Bola Online


"Sangat tak fair menyatakan kami kehilangan Gareth Bale. Kami mempunyai skuat yang hebat," ucap Marcelo, 27 tahun. "Tapi mesti dipercaya Bale memang lah pemain hebat."

Sebelum cedera, Bale memang lah lumayan produktif. Di Liga Spanyol, beliau sudah menempa 13 gol, terbanyak ke3 sesudah Benzema (17 gol) & Cristiano Ronaldo (16).

Hasil imbang lawan Betis itu mula-mula kalinya Madrid dibawah asuhan Zinede Zidane tidak berhasil memperoleh kemenangan. Diawal Mulanya, di dua laga, mereka menang akbar 5-0 & 5-1 atas Deportivo La Coruna & Sporting Gijon.

Sebab itu, tidak sedikit orang serta mengaitkan absennya Bale berimbang segera terhadap ketajaman Madrid. Terbukti, lawan Betis, tidak dengan Bale mereka melempem.

Tapi, Marcelo mengaku tidak khawatir. Beliau masihlah percaya, dengan kapasitas skuat yang mereka punya bisa bangkit di laga-laga seterusnya.

"Yang terang, kami senantiasa mengupayakan memperoleh kemenangan di tiap-tiap laga," Marcelo menandaskan. "Lawan Betis bisa saja kami kurang beruntung. Pasti bakal berlainan di turnamen yang lain."


Madrid sendiri sekarang berada di posisi ke-3 dgn 44 poin dari 21 laga. Nilai mereka itu lebih sedikit empat poin dari Barcelona & Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger