Agen Bola Terbaik - Zidane Langsung Setuju

Agen Bola Terbaik - Zidane Langsung Setuju - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membeberkan proses penunjukkan pelatih baru Los Blancos usai pemecatan Rafael Benitez. Menurut Perez, semuanya terjadi tidak tersendat lantaran Zinedine Zidane tidak dengan keraguan serta-merta setuju jadi bos baru di Santiago Bernabeu. Ia juga membandingkan Zidane dgn Alfredo di Stefano.

Agen Bola Terbaik - Zidane Langsung Setuju
Agen Bola Terbaik


Zidane jadi suksesor Benitez terhadap awal Januari, sesudah dirinya lebih lalu jadi pelatih Real Madrid Castilla. Mantan playmaker Juventus ini tidak menyia-nyiakan peluang kala Perez menawari posisi pelatih tim penting.

"Dia dgn serta-merta menyampaikan iya, tidak dengan keraguan. Seluruh terang buat mengonfirmasi apa yagn aku telah tahu : Zidane siap buat tantangan baru & menarik ini," tutur Perez.

Agen Bola Terbaik


"Semua orang di sini kasmaran dgn Zidane. Tidak Sedikit gambaran yg sejajar bersama Di Stefano seperti generasi yg lebih lanjut umur mengemukakan bersama bangga 'Saya menonton Di Stefano bermain'. Nah, generasi yg lebih baru mengemukakan 'Saya menyaksikan Zidane main-main!'"

Perez serta bicara menyangkut dua pemain Perancis di Madrid, Karim Benzema, yg sedang terlibat kasus hukum lantaran dugaan keterlibatan dalam upaya pemerasan kepada Mathieu Valbuena, pula Raphael Varane.

"Benzema? Kami mendukungnya & dapat senantiasa begitu. Sesudah berkata kepadanya & apa yg aku tahu berkaitan ia, aku merasa tak mungkin saja ia lakukan factor yg salah," papar Perez.

"Dia anak yg baik & aku tak meragukan itu. Beliau mau meringankan Valbuena, temannya."


"Saya percaya Varane satu hari kelak bakal jadi kapten Madrid. Ia memperoleh cinta dari para peminat & beliau bukan cuma pemain hebat tapi dapat jadi panutan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger