Situs Bola - Newcastle Menyelesaikan Kesepakatan Shelvey

Situs Bola - Newcastle Menyelesaikan Kesepakatan Shelvey - Newcastle United telah menyelesaikan penandatanganan kedua mereka jendela transfer, dengan gelandang Jonjo Shelvey bergabung dari Swansea City pada kontrak lima-dan-a-setengah tahun.

Situs Bola - Newcastle Menyelesaikan Kesepakatan Shelvey
Situs Bola


Shelvey telah menjadi tokoh penting untuk Swans sejak tiba dari Liverpool pada bulan Juli 2013, tapi gagal untuk menekan tempat reguler di Alan Curtis 'XI pilihan pertama dalam beberapa pekan terakhir, setelah sebelumnya jatuh dari nikmat di bawah Garry Monk sebelum pemecatannya di Desember.

23 tahun mulai 3-2 kekalahan Piala FA hari Minggu di Oxford United tetapi terlibat dalam perkelahian verbal dengan pendukung setelah peluit akhir.

Situs Bola Terpercaya


Shelvey menjalani aa medis di Tyneside pada hari Selasa setelah Newcastle setuju biaya diyakini berada di wilayah £ 12million untuk mengontraknya.

"Saya sangat senang berada di sini," katanya kepada situs resmi klub barunya itu. "Saya sangat senang bahwa akhirnya dilakukan.

"Aku melaju sepanjang malam untuk berada di sini sehingga telah menjadi manic 24 jam, tapi semua telah layak untuk datang ke sini dan bermain untuk klub besar ini."

Pelatih kepala Steve McClaren sangat gembira untuk menambahkan pemain ia merasa memiliki tingkat mengesankan pengalaman atas penerbangan untuk usianya.

"Saya senang untuk menyambut Jonjo ke Newcastle United," kata mantan bos Inggris.

"Dia memiliki pengalaman hebat bagi gelandang tengah muda Inggris dan merupakan Inggris saat internasional, jadi saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad.

"Dia adalah pemain kami telah dikagumi karena beberapa waktu dan kami sangat senang bahwa kita sekarang telah mampu membawanya ke sini."

Shelvey telah membuat lebih dari 80 penampilan untuk Swansea, dengan bentuknya yang mengarah ke penarikan Inggris untuk menang 6-0 atas San Marino di September 2015.

Dan dengan Kejuaraan Eropa menjulang besar di akhir musim, Curtis mengatakan pada akhir pekan bahwa mantan Athletic pria Charlton sangat ingin tetap berada di pikiran pelatih tim nasional Roy Hodgson.

Curtis mengatakan: "Dia ingin pertama tim sepak bola Ini adalah musim besar, datang ke Euro Kita tidak bisa cukup menjamin dirinya pertama tim sepak bola saat ini..."

Shelvey berikut gelandang Senegal Henri Saivet, yang dikontrak dari Bordeaux pada Senin, menjadi St James 'Park.


Pasangan ini akan diharapkan untuk memperkuat lini tengah Newcastle yang tampak pendek pada kualitas sejak kepergian Yohan Cabaye ke Paris Saint-Germain di Januari 2014.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger