Bandar Bola Online - Higuain Berambisi Patahkan Rekor Nordahl

Bandar Bola Online - Higuain Berambisi Patahkan Rekor Nordahl - Gonzalo Higuain punyai ambisi khusus di Serie A periode ini. Striker Napoli itu mau memecahkan rekor legenda AC Milan Gunnar Nordahl.

Bandar Bola Online - Higuain Berambisi Patahkan Rekor Nordahl
Bandar Bola Online


Kini Higuain telah membuat 21 gol di Serie A. Artinya perlu 15 gol lagi untuk memecahkan rekor gol milik Nordahl sbg unggul scorer yg bersi teguh sejak masa 1949/50.

"Mengalahkan rekor Nordahl bakal susah, tapi aku boleh bermimpi dikarenakan peluang itu ada. Aku mau membentuk lebih tidak sedikit gol lagi," kata Higuain.

Bandar Bola Online 


"Musim ini ialah masa paling baik sepanjang karir aku. Tetapi aku tetap sanggup berkembang & pasti saja terpenting mengambil Napoli memenangkan gelar," ujarnya melanjutkan.

Striker timnas Argentina itu menyatakan ada satu sosok yg membuatnya seperti waktu ini. Adalah pelatih Napoli Maurizio Sarri.


"Jujur aku serentak kagum bersama ketulusannya diwaktu berkata empat mata. Dalam lima menit ia meyakinkan aku utk bersi teguh di Napoli. & terbukti dirinya sukses mengeluarkan semua potensi yang aku punyai," kata Higuain.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger