Agen Bola - Terry Memuji Pengaruh Hiddink

Agen Bola - Terry Memuji Pengaruh Hiddink - Kapten Chelsea John Terry memuji bos Guus Hiddink setelah angkuh tua juara Premier League 'kembali dalam 3-0 London derby menang di Crystal Palace.

Agen Bola


Kemenangan pertama mantra kedua Hiddink bertugas tiba dengan cara tegas, dengan Oscar dan Diego Costa pada target kedua sisi dari serangan jarak jauh spektakuler dari Willian.

Terry terus menunjukkan penyesalan dalam jangka mengerikan bentuk yang melihat klub berpisah dengan Jose Mourinho bulan lalu, tetapi menyatakan kualitas yang membantu Hiddink untuk tahap pertengahan musim penyelamatan tindakan pada tahun 2009 tetap tegas di tempat.

Agen Bola Terpercaya


"Dia sudah besar karena dia datang," kata mantan kapten Inggris. "Sangat disayangkan apa yang terjadi, kami telah membiarkan semua orang turun.

"Tetapi orang yang baru telah datang, seperti yang ia lakukan terakhir kali, mengangkat semua orang dan Anda dapat melihat kami telah pergi lagi.

"Itu [tingkat kinerja] selalu ada Ini disayangkan itu tidak di awal musim tapi kami di mana kita berada -. Dan perlahan-lahan naik meja liga ini.

"Guus telah mengambil segalanya, mengambil pemain dan kami harus pergi lagi. Kami sudah dikenal sebagai kelompok kita harus lebih baik dan kami telah melakukan, perlahan tapi pasti. Kami berharap bahwa hari ini adalah bukan yang terakhir dari saya t."

Costa dan Cesc Fabregas - menjulang pengaruh atas judul Chelsea berbaris musim lalu tetapi lebih sering daripada tidak pemain bersemangat kali ini - membintangi seluruh di Selhurst Park dan Terry merasa penemuan kembali bentuk vintage yang seperti sudah lama terlambat.

"Saya pikir itu adalah Chelsea musim lalu," katanya. "Sepak bola adalah kelas pertama Kami terus sepak bola dalam kondisi sulit -. Itu hujan dan berangin, dengan banyak zip di permukaan.

"Secara keseluruhan, serta tujuan, kami kelas yang berbeda.

"Saya tidak yakin [mengapa kami lebih lancar] -?. Tahun baru, awal yang baru Kita harus terus menang Kami sudah beberapa menarik akhir-akhir dan telah beruntung untuk tidak mengambil lebih banyak poin.

"Kami senang dengan tiga poin, rasanya baik dan itu perasaan yang kita inginkan."


Kemenangan Chelsea mengangkat enam poin dari tiga terbawah.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger