Bandar Bola 2017 - Lallana Perpanjang Kontrak Baru Tiga Tahun di Liverpool

Bandar Bola 2017 - Lallana Perpanjang Kontrak Baru Tiga Tahun di Liverpool - Pemain tengah Inggris Adam Lallana telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

"Bandar Bola 2017 - Lallana Perpanjang Kontrak Baru Tiga Tahun di Liverpool"
Bandar Bola 2017


Lallana pindah ke Anfield dari Southampton pada bulan Juli 2014, yang ditandatangani oleh mantan bos Brendan Rodgers, dan telah pergi untuk membangun dirinya sebagai bagian integral dari sisi Jurgen Klopp.

Kontrak sebelumnya berusia 28 tahun itu berlari sampai 2019 dan dipahami istilah segar nya memindahkan dia ke braket yang lebih tinggi dari struktur upah Liverpool saat ia mengikuti playmaker Philippe Coutinho dalam melakukan masa depannya ke klub.

Bandar Bola 2017


Liverpool tidak mengungkapkan panjang yang tepat dari kesepakatan Lallana tetapi dilaporkan selama tiga tahun, dengan pilihan tambahan 12 bulan.


Dia mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Saya sangat bangga dan merasa cukup rendah hati oleh acara iman dari klub dan manajer pada khususnya.

"Penandatanganan untuk klub seperti Liverpool jelas hal yang besar - tetapi untuk kembali menandatangani menunjukkan Anda sudah jelas memberikan kontribusi cukup bahwa orang-orang yang membuat keputusan ingin Anda untuk tinggal lebih lama.

"Ini adalah tempat yang benar-benar baik untuk berada di saat ini dan, untuk pemain yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, saya tidak bisa memikirkan klub yang lebih baik untuk melakukan masa depan Anda untuk.

"Kami memiliki skuad yang brilian dari pemain yang hanya akan mendapatkan lebih baik lagi kita bersama-sama. Kami memiliki manajer kelas dunia dan staf pelatih.

"Dan karena itu Liverpool ada yang menambahkan X-faktor pendukung dan apa yang sukses akan berarti bagi mereka ketika kita mencapainya di sini. Aku hanya senang bahwa saya akan menjadi bagian dari itu untuk lebih lama."

Lallana, yang disebut sebagai pemain Inggris tahun untuk 2016 bulan lalu, telah unggul musim ini dengan tujuh gol dan banyak assist dalam 23 penampilan Premier League.

Dia menambahkan: "Saya akan mengatakan saya merasa pada saat ini seperti saya bermain serta saya pernah memiliki - dan jika itu adalah kasus saja tantangan berikutnya adalah untuk mempertahankan atau meningkatkan Itu selalu terjadi di klub seperti. ini - Anda harus terus membuktikan diri sendiri dan menantang diri Anda.

"Saya pikir tahun terbaik saya masih di depan saya karena saya merasa begitu segar dan percaya diri.

"Anda tidak bisa selalu berjanji untuk menjadi pemain terbaik di lapangan tapi saya pikir Anda bisa berjanji untuk mencoba terbaik masing-masing dan setiap pertandingan. Saya mencoba untuk melakukan itu dan saya pikir para pendukung Liverpool melihat bahwa di dalam aku."

Liverpool berbaring kelima di Liga Premier dan kembali ke atas penerbangan tindakan Senin depan ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi berjuang juara bertahan Leicester City.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger