Bandar Bola Winningft - Mourinho Mengecam Sikap Wartawan

Bandar Bola Winningft - Mourinho Mengecam Sikap Wartawan 

Manajer MU Jose Mourinho akhirnya buka suara setelah hasil imbang saat menghadapi Hull City, Rabu (1/2/2017) atau Kamis pagi WIB. Menariknya, manajer Portugal itu malah menyerang wartawan.

"Bandar Bola Winningft - Mourinho Mengecam Sikap Wartawan"
Bandar Bola Winningft


Usai laga, Mourinho pernah geram sesudah satu orang wartawan tanya berkenaan kepemimpinan pemisah. dirinya dulu mengecewakan jurnalis tercatat bersumber koridor stadion.

Mourinho baru berkata dekat pertemuan pers sahih yg digelar bubar kejuaraan. beliau lagi menjawab soal dgn ketus.

Bandar Bola Winningft


"Saya benar tidak paham mengapa kamu tanya kejadian elemen yg persis sejak bersumber periode. bila aku menjadi kamu, aku tak dapat tanya buat manajer dan posting pendapat berkaitan apa yg aku tonton, kata Mourinho seperti dilansir page resmi.

"Mungkin perseroan sudah beralih sekarang ini. Sepengatahuan aku, jurnalistik ialah posting menyangkut bukti. menjadi sebaiknya kamu catat apa yg berlangsung bersama MU waktu menandingi Manchester City, Burnley, West Ham, Stoke dan seluruhnya ruangan yang lain, Mourinho menambahkan.

MU diwaktu ini kaya di lokasi keenam classement. Setan Merah mengoleksi 42 unsur bersumber 23 laga.


"Jika aku bicara penyakit juru lerai, tentu aku dihukum. menjadi lebih bagus aku berdiam diri biar tak dihukum," kata Mourinho yg baru berasimilasi bersama MU masa ini.

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger