Bandar Bola Ternama - Bailly Berkembang di Manchester United

Bandar Bola Ternama - Bailly Berkembang di Manchester United - Eric Bailly percaya perhatian Jose Mourinho terhadap detail adalah membantu dia untuk menjadi bek yang lebih baik di Manchester United.

"Bandar Bola Ternama - Bailly Berkembang di Manchester United"
Bandar Bola Ternama


Bailly telah terkesan sebagai kehadiran mengesankan di bek tengah sejak penandatanganan dari Villarreal terakhir pra-musim dan dia credits Mourinho dengan menghaluskan adaptasi untuk sepakbola Inggris.

Pantai Gading internasional akan mulai bersama Chris Smalling sekali lagi di jantung pertahanan di Kamis Liga Europa terakhir 32 pertandingan melawan Saint-Etienne di Old Trafford dan memuji manajer pada konferensi pers pra-pertandingan.

Bandar Bola Ternama


"Apa yang saya telah menemukan yang berbeda untuk manajer lain adalah waktu ia mengambil untuk menghabiskan waktu dengan Anda secara individu," kata Bailly.

"Dia melihat situasi dalam permainan yang terjadi dan membutuhkan waktu untuk berbicara melalui hal-hal. Ini adalah sesuatu yang benar-benar membantu bagi saya.


"Saya pikir itu adalah sesuatu yang benar-benar membantu saya dan pengalamannya telah diteruskan kepada saya."

Pemain berusia 22 tahun tidak berharap untuk menjadi perlengkapan tim pertama pada tahap ini karir Inggris dan diperpanjang apresiasinya kepada tim backroom Mourinho ketika menilai tingkat cepat nya kemajuan.

"Aku heran aku di tim begitu cepat tapi aku benar-benar berterima kasih atas staf pelatih, pelatih dan pelatih kebugaran," katanya.

"Mereka benar-benar membantu saya menetap di, yang sudah relatif lancar.

"Aku seperti pemain muda dan saya sudah berhasil berjuang jalan ke samping dan mendapatkan rasa hormat dari para pemain yang lebih tua di klub."

Bailly adalah salah satu dari dua pemain Inggris satu kartu kuning dari suspensi, bersama dengan gelandang Ander Herrera, dan dia harus menjaga disiplin dalam apa yang ia mengharapkan untuk menjadi pertemuan sulit melawan Saint-Etienne.

sisi Christophe Galtier adalah saat ini kelima di Ligue 1 dan memiliki saudara Paul Pogba ini Florentin dalam barisan mereka.

"Yah kita menyadari apa musim yang baik yang mereka alami," tambahnya. "Mereka pada berjalan baik bentuk.

"Kami bisa melihat sepak bola Prancis di TV dan kami tahu mereka punya kelompok yang benar-benar baik dinamis dan saya pikir mereka akan menjadi ancaman."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger