Bandar Bola Banyak Promosi - Stones Merindukan Pengaruh Kompany di City

Bandar Bola Banyak Promosi - Stones Merindukan Pengaruh Kompany di City - Mantan bek Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand percaya kesengsaraan cedera Vincent Kompany ini telah membuat hidup sulit bagi John Stones di Manchester City.

"Bandar Bola Banyak Promosi - Stones Merindukan Pengaruh Kompany di City"
Bandar Bola Banyak Promosi


Batu menjadi kedua bek termahal di dunia ketika ia bergabung dengan City untuk £ 47.5million awal dari Everton Agustus lalu.

Mengesankan awal musim pertunjukan memberi jalan untuk menampilkan beberapa kesalahan-bernoda bersama Nicolas Otamendi dan dikonversi bek kiri Aleksandar Kolarov di jantung pertahanan.

Bandar Bola Banyak Promosi


Kapten klub Kompany telah dibatasi untuk lima dimulai senior yang istilah ini saat ia mencoba untuk menempatkan suksesi masalah kebugaran terus-menerus di belakangnya dan diperintah keluar dari imbang 0-0 Sabtu di Huddersfield Town pada putaran kelima Piala FA.

Stones bermain 90 menit sebagai pertahanan membaik Pep Guardiola bertahan tanpa kebobolan keempat dalam lima pertandingan tetapi Ferdinand merasa 22 tahun telah menderita tanpa kehadiran memantapkan Kompany.

"Stones jelas telah diminta untuk pergi ke sana dan mengambil risiko, dan saya kagumi itu," kata Ferdinand, seperti dikutip ESPN. "Saya ingin bermain di bawah Guardiola karena saya akan menikmati pergi keluar dan mengambil bola.

"Tapi ini tentang keseimbangan dan mendapatkan hak itu. Apa manajer meminta pemain tertentu lakukan adalah perbedaan dan itulah mengapa Stones membutuhkan Vincent Kompany di sampingnya karena pusat-bagian ia bermain dengan tidak cukup berpengalaman di negeri ini.

"Dia tidak diatur dunia, juga memiliki Nicolas Otamendi, tetapi jika Kompany sudah cukup fit untuk bermain bersama dia, itu akan membantu dia dan dipandu karena dia masih pemain muda yang datang ke tim baru."

Parallels telah ditarik antara Ferdinand dan Stones - keduanya berbakat, pembela bola-playing yang menarik kritik karir awal untuk bermain dengan cara mereka ke dalam situasi sulit.

Ferdinand merapikan tepi kasar permainannya di United menjadi salah satu utama bek tengah dunia tapi dia bertanya-tanya apakah gaya ekspansif Guardiola di City akan memungkinkan Stones untuk membuat penyesuaian yang serupa.

"Ketika Anda pergi ke klub besar untuk uang besar, itu tidak mudah," katanya, setelah menjadi pemain sepak bola termahal di Inggris ketika ia pindah dari Leeds United ke Old Trafford pada tahun 2002.

"Di United, saya pergi ke sebuah tim di mana semua orang tahu peran mereka, tapi itu masih merupakan tantangan bagi saya. Masalahnya adalah bahwa saya pergi ke sana berpikir tentang berapa keterampilan yang saya bisa lakukan di lapangan daripada seprai bersih.

"Saya pikir Stones masih memiliki lebih kekhawatiran tentang sisi sepak bola dari permainan daripada membela diri. Mereka memiliki lebih dari bola dari tim mereka bermain melawan juga, jadi ada banyak informasi untuk mengambil dalam jika Anda adalah pusat Pep Guardiola -half - hal seperti membelah untuk mendapatkan bola dan kemudian, 'Apa fase berikutnya setelah itu? "

"Di United, saya kencang permainan saya turun daripada berada di kaki depan. Itu tentang pikiran pertama saya menjadi 'clean sheet, di mana kita membela diri, konsentrasi, dll,' maka hal sepak bola datang secara alami.


"Tapi saya pikir Pep meminta lebih dari itu pusat-bagian pada bola daripada di tim saya bermain di, sehingga sangat besar bertanya dan lebih sulit karena itu. Posisi saya ketika saya tidak punya bola adalah untuk menjadi dalam posisi untuk menghentikan serangan balik, sedangkan tampaknya Pep Guardiola mengatakan dan ingin berbeda."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger