Bandar Bola Bank Rakyat Indonesia - Morata Mengaku Rindu Juventus

Bandar Bola Bank Rakyat Indonesia - Morata Mengaku Rindu Juventus - Alvaro Morata telah mengungkapkan ia akan terbuka untuk tinggal di Juventus untuk jangka panjang jika Real Madrid tidak melaksanakan opsi pembelian kembali mereka.

"Bandar Bola Bank Rakyat Indonesia - Morata Mengaku Rindu Juventus"
Bandar Bola Bank Rakyat Indonesia


Morata memenangkan Serie A dan Coppa Italia ganda di masing-masing dua musim di Turin dan mengakui bahwa ia merindukan mantan rekan satu tim yang membantunya untuk menetap di klub.

"Saya tidak Italia, tapi saya memberi segalanya untuk kemeja Bianconeri dan saya bersedia untuk tinggal di sana bertahun-tahun," kata Morata.

Bandar Bola Bank Rakyat Indonesia


"Juventus tahu bahwa, satu-satunya masalah adalah bahwa Madrid telah menjadi mimpi saya sejak saya masih kecil. Tanpa opsi pembelian kembali, Anda akan harus mendorong saya untuk mendapatkan saya pergi dari Turin.

"Aku rindu kelompok Italia dari ruang ganti - [Leonardo] Bonucci, [Andrea] Barzagli, [Giorgio] Chiellini, [Claudio] Marchisio, [Gianluigi] Buffon, mereka kunci dalam adaptasi saya untuk Juventus dan Turin.

"Jika saya datang ke ruang ganti buruk di Juventus, saya tidak akan melakukannya dengan baik."

Morata diatur untuk kembali ke Italia untuk Liga Champions terakhir-16 pertandingan melawan Napoli, leg pertama yang akan berlangsung di Madrid pada Rabu, dan 24 tahun menegaskan dia tidak berpikir ke depan untuk bentrokan potensial terhadap Juve .

"Akan saya menandatangani untuk final Real Madrid-Juventus? Juve adalah Juve dan mereka selalu bercita-cita untuk menjadi yang terbaik," kata Morata. "Saya akui saya tidak akan menyukainya, tapi hanya untuk berada di sana saya akan mendaftar untuk itu.

"Jika saya harus kalah di final, saya akan lebih memilih untuk kalah melawan Juventus lebih kalah tim lain. Tapi sekarang kita harus fokus pada Napoli. Jika kita berpikir tentang final hipotetis, Napoli akan mengirim kami pulang.


"Saya selalu ingin menang, tapi saya mengakui saya akan lebih bahagia mengalahkan Napoli karena Juventino masa lalu saya."

Posted by Goal88

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger