Agen Bola Sbobet - Van Gaal Masih Yakin Kursinya Aman

Agen Bola Sbobet - Van Gaal Masih Yakin Kursinya Aman - Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengaku tidak khawatir bersama info Jose Mourinho bakal membawa tempatnya di masa depan.

Agen Bola Sbobet - Van Gaal Masih Yakin Kursinya Aman
Agen Bola Sbobet


Dalam sekian banyak hari terakhir, gencar dikabarkan Mourinho dapat menangani United di masa depan. Tapi spekulasi tersebut ditanggapi dingin oleh Van Gaal.

Dijelaskannya dia belum dihubungi oleh wakil chairman Manchester United Ed Woodward terkait bisa saja utk ditukar di periode depan.

Agen Bola Sbobet


"Saya tidak mengemukakan kami telah bicara, namun Mourinho yaitu rekan aku, menjadi begitulah," kata Van Gaal, Jumat (12/2).

"Tapi aku tidak tahu seandainya Manchester United sudah berkata bersama Mourinho atau tidak."

"Saya cuma dapat bilang aku telah bicara bersama Ed Woodward & aku tidak sanggup melamun mereka telah bicara satu sama lain. Aku pikir seandainya mereka telah berkata bersama pelatih lain, mereka sanggup memberitahu aku sebab jalinan baik kami."


"Tapi aku memikirkannya, apabila mereka mau perubahan, mereka mesti mempersiapkan diri mereka sendiri. Itu pun adalah sikap yang profesional, menurut pernyataan aku," tandasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger