Bandar Bola Piala Eropa 2016 - Kompany Ingin Lupakan Trauma Cedera

Bandar Bola Piala Eropa 2016 - Kompany Ingin Lupakan Trauma Cedera - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, bersumpah buat bermain lebih baik lagi usai pulih dari cedera & mempermudah timnya mendapatkan trofi musim ini.

"Bandar Bola Piala Eropa 2016 - Kompany Ingin Lupakan Trauma Cedera"
Bandar Bola Piala Eropa 2016


Pemain Belgia pernah diganggu oleh beraneka ragam cedera masa ini, & cuma tampil 10 kali di Premier League. Beliau dapat mencatat comeback minggu dulu, tetapi timnya justru kalah 1-2 dari Tottenham di kandang sendiri.

Sang bek lantas menyampaikan : "Saya mempersiapkan diri dengan baik. Kalau Kamu perhatikan disaat aku tidak main-main, Kamu dapat mengerti kenapa aku senantiasa bilang mau kembali lebih kuat."

Bandar Bola Piala Eropa 2016


"Saya menemukan apa yg menjadi masalahnya. Aku mesti dapat mengatasinya. Ada orang yang bakal mengeluh & cuma berdiam diri. Tapi aku dapat tetap mengupayakan keras. Aku bekerja sangat keras, senantiasa ada aspek yang takkan dipandang tidak sedikit orang."


"Saya telah melintasi semuanya saat ini, aku tetap miliki ketika buat menebusnya. Aku tak mau melewatkan target apapun."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger