Situs Bola Online - Granit Xhaka Mengaku Sulit Tolak City

Situs Bola Online - Granit Xhaka Mengaku Sulit Tolak City - Gelandang Borussia Monchengladbach Granit Xhaka mengaku susah menolak bila Manchester City mengajukan penawaran buat meminangnya.

Situs Bola Online - Granit Xhaka Mengaku Sulit Tolak City
Situs Bola Online


Pemain 23 tahun ini belakangan santer diberitakan dapat hengkang dari Bundesliga dengan Arsenal & Liverpool disebut-sebut meminati servisnya. Xhaka serta pada awal mulanya pernah dihubungkan dengan Bayern Munich pada jendela transfer musim dingin & pemain timnas Swiss tersebut mengakses kesempatan meninggalkan Monchengladbach.

“Saya cuma berbicara buat diri sendiri, namun di umur aku aku tidak dapat sempat bertolak ke Tiongkok, cuma untuk duit,” tegas Xhaka terhadap Goal88, berkomentar tentang maraknya pemain yang hijrah ke Tiongkok akhir-akhir ini.

Situs Bola Online


“Dari perspektif olahraga & yang lain mesti benar. Sejujurnya, Kamu mau mengalaman seperti getaran yang positif, seperti kebersamaan dalam sepakbola. Itu pula mutlak.


“Dan seandainya sebuah dikala aku mau melangkah, itu mesti suatu peningkatan. Tetapi benar, susah buat mengemukakan tak kala Manchester City mengharapkan Kamu & Kamu mampu bermain di sana. Itu mesti aku akui. Namun aku tentu bukan satu-satunya.”

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger