Agen Bola Terpercaya - Ronaldo Lewati Messi

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo Lewati Messi - Ada kebenaran menarik di balik kesuksesan Cristiano Ronaldo membentuk hattrick ke gawang Espanyol terhadap Senin (1/2/2016). Bersama tiga golnya ini, Ronaldo sukses melintasi gol Lionel Messi apabila dihitung sejak keduanya sejak mulai main di Liga Spanyol atau periode 2009/10.

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo Lewati Messi
Agen Bola Terpercaya


Ronaldo sekarang sukses cetak 244 gol dari 222 kali penampilannya dengan Madrid di La Liga. Sementara Messi baru membentuk 243 gol atau minus satu gol dari gol Ronaldo.

Persaingan antara dua bintang dunia ini benar-benar tidak ada habisnya. Sebelumnya, Messi cetak 1 gol ke gawang Atletico Madrid terhadap Sabtu (30/1/2016). Bukti ini menciptakan keseluruhan gol ke-2 bintang ini jadi 1.000 gol!

Agen Bola Terpercaya


Tetapi sesudah Ronaldo cetak hattrick, keseluruhan gol ke-2 bintang ini jadi 1.003 gol. Messi sendiri telah menempa keseluruhan 482 gol sepanjang kariernya. Sedangkan Ronaldo cetak 521 gol.


Angka-angka ini dijamin tetap bertambah seiring tetap aktifnya ke-2 pemain di arena lapangan hijau. Apa komentar Ronaldo sesudah mencetak hattrick? "Saya bahagia. Satu lagi hattrick sukses aku cetak, namun yang paling utama tim tetap melaju & main keren," menurutnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger