Agen Bola - Hamsik Ingin Pensiun di Napoli

Agen Bola - Hamsik Ingin Pensiun di Napoli - Gelandang nyentrik, Marek Hamsik menegaskan beliau mau gantung sepatu bersama Napoli. Pemain asal Slovenia itu punyai ambisi melebihi prestasi Diego Armando Maradoni di I Partenopei.

"Agen Bola - Hamsik Ingin Pensiun di Napoli"
Agen Bola


Janji setia dikumandangkan Hamsik buat Napoli. Gelandang punya rambut mohawk tersebut menegaskan beliau mau gantung sepatu dengan club asal kota Naples tersebut.

"Tahun ini aku berada dalam kondisi on fire, bisa saja kurang dalam membentuk gol namun ini performa paling baik aku. Napoli yaitu rumah aku," tutur Hamsik.

Agen Taruhan Bola Online


"Setiap thn ada club yg berharap aku tapi Naples yakni kota ruangan kelahiran anak-anak aku & mempunyai kontrak yg panjang," tegasnya.

"Ada cinta yg luar biasa & aku tegaskan tak akan bertolak dari Napoli," papar pemain timnas Slovakia tersebut.

Hamsik serta menegaskan beliau miliki hasrat menyamai prestasi Maradona juga sebagai legenda Napoli. Dia serta menegaskan ia waktu ini konsentrasi mendapatkan prestasi dgn negaranya, Slovakia di arena Piala Eropa 2016.

"Pujian dari Maradona? Aku belum mendengar namun aku pikir sanggup melebihi prestasi. Dapat amat gemilang menggantikannya sebab dia telah dianggap Tuhan di Naples," papar Hamsik.


"Saya telah terbiasa bersama kondisi di satu buah kota yg terkenal seperti Napoli. Sekarang Ini Slovakia jadi konsentrasi aku sebab dapat mengikuti Piala Eropa 2016," tandasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger