Agen Bola - Mantan Model Dewasa Jadi Wasit

Agen Bola - Mantan Model Dewasa Jadi Wasit - Mantan model dewasa, Amy Christopher amat terobsesi jadi wasit sepak bola. Baru-baru ini, dirinya berpose dgn baju wasit serba hitam dengan tempat di arena lapang hijau.

"Agen Bola - Mantan Model Dewasa Jadi Wasit"
Agen Bola


Perempuan yg mempunyai 'nama panggung' Brandy Brewer ini telah 10 thn mengupayakan jadi offisial kompetisi. Upaya yg dikerahkan Amy tak sia-sia, awal thn ini beliau mendapat lisensi wasit dari FA. Mimpi utk memimpin kontes agung sekarang telah di depan mata.

Bagi perempuan punya rambut pirang tersebut, sepak bola telah jadi sektor dari hidupnya. "Saya senantiasa mencintai sepak bola & aku berpikir, jadi wasit dapat jadi kiat yg keren supaya lebih dekat dgn permainan ini."

Agen Bola Online


Profesi wasit perempuan jarang dilirik & tetap langka di Inggris. Kebenaran itu menciptakan Amy berniat jadi wasit. Ia percaya, kesempatannya terlibat aktif dgn olahraga yg identik dgn kaum laki laki ini terbuka lebar. "Sedikit wanita yg berkiprah di bagian ini. Teramat gemilang buat menunjukkan, wanita pula dapat melakukannya."

"Ini (jadi wasit) bukan sekadar hobi, itu gairah. Aku beranggapan ini amat serius," seru mantan model Top 3 The Sun.

Sesudah mendapat lisensi, Amy pula mau serta-merta bertugas di arena lapang. Dirinya saat ini memelihara mimpi sanggup bertugas di Premier League. "Mungkin Premier League hanya sebatas mimpi, tetapi aku teramat bersemangat seberap jauh aku sanggup melakukannya."

Jadi wasit amat sangat tidak sama dgn pemain. Sebab itu, dirinya tertantang bergabung sbg anggota korps pakaian hitam. "Sangat menyenangkan menggali ilmu mengenai itu seluruhnya. Kamu meraih perspektif berlainan apabila jadi wasit--terutama membawa ketentuan dalam hitungan detik. Ini teramat susah."

"Sebagai peminat sepak bola, aku pikir bisa saja tak bakal tahu (tiap-tiap ketetapan yg diambil wasit). Namun aku cepat mengetahuinya kala turun cepat. Ini menciptakan Kamu mesti senantiasa waspada," papar fan Chelsea ini.


Sejauh ini, Amy baru bertugas di turnamen level group usia & sekian banyak kejuaraan tim amatir. "Jadi aku mesti konsisten meningkatkan kapabilitas."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger