Agen Bola - Parade Juara Leicester di Tengah Kota

Agen Bola - Parade Juara Leicester di Tengah Kota - Leicester City menggelar parade jawara Liga Inggris di tengah kota, Senin (16/5/2016) sehari sesudah mereka main-main imbang 1-1 kontra Chelsea di minggu ke-38. Ribuan fans Leicester City tumpah ruah di tengah kota.

"Agen Bola - Parade Juara Leicester di Tengah Kota"
Agen Bola


Tim berjuluk The Foxes ini tampil jadi terpandai tidak dengan bertanding. Hasil imbang antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur di minggu ke-36 telah pass bagi Leicester mengunci title Liga Inggris masa 2015/16. Perolehan poin Leicester di puncak klassement tak mungkin saja terkejar oleh Tottenham Hotspur dalam dua kejuaraan sisa.

Perayaan gelar terpandai Leicester dipusatkan di Victoria Park. Parade dimulai lebih kurang pukul 6 pagi diwaktu setempat bersama menumpang tiga bus atap terbuka. Jurusan arak-arakan dimulai dari Jubilee Square menuju Victoria Park. Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri dengan skuat inti Leicester berkumpul di bidang depan bus Pelatih asal Italia itu & pasukannya tak berakhir menebar senyum dikala melintasi lautan pendukung bersama atribut biru-biru.

Agen Bola Piala Eropa 2016


Pemilik Leicester asal Thailand, Vicchai Srivaddhanaprabha tak ketinggalan larut dalam pesta. Dirinya turut juga mengambil keluarga melihat parade kemenangan Leicester City dari atap bus.

Postingan bermacam macam pemain Leicester menghiasi fasilitas sosial. Salah seseorang pemain Leicester, Marcin Wasilewski bahkan memposting photo sedang duduk di balik kemudi bus tingkat di ruang latihan. Bus tersebut difungsikan utk mengangkut semua anggota kala parade.

Sang pelatih serta ikut-ikutan berpose di atas motor agung patroli Kepolisian yg mengawal karnaval. Gaya Ranieri setelah itu diikuti oleh sang mesin gol, Jamie Vardy.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri menyebut, kemenangan ini di capai sebab tim main-main dari dalam jiwa. "Hanya itu yg sanggup aku bilang pada para fans."

Pemain Leicester, Marc Albrighton antusias bersama ribuan supporter Leicester yg tumpah ke jalan.

"Ini susah diakui. Gelombang pendukung amat masif. Anak-anak, orang jompo, orangtua, mereka seluruhnya ke luar hunian melihat perayaan. Kami tahu ini jadi hasil yg mengagumkan. Tetapi menonton mereka (supporter) yakni sesuatu yg lain," seru Albrighton

Ini jadi gelar mula-mula Leicester di kasta teratas Liga Inggris sepanjang peristiwa club."Prestasi kami amat sangat teristimewa & pendukung menghargai itu. Pasti, ini dapat jadi masa panas yg amat panjang, bahkan mungkin saja lebih lama. Aku tak sempat berpikir, ini dapat jadi momen yg menjemukan buat dikenang."

Hingga di Victoria Park, para pemain serta-merta menuju panggung gede yg sudah dipersiapkan panitia. Tidak Hanya hiburan musik, Leicester pula membakar gairah bersama tampilan pemandu sorak seksi.


"Kami sempat merasakanya dua th dulu (kala pemenang Divisi Championship)," kata pemain Leicester City yang lain, Leonardo Ulloa. "Tapi sekarang ini lebih special sebab kami jawara Premier League."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger