Bandar Bola - Blind Tidak Tahu Van Gaal Bakal Dipecat

Bandar Bola - Blind Tidak Tahu Van Gaal Bakal Dipecat - Bek Manchester United, Daley Blind, mengaku tak mengetahui konsep pemecatan Louis van Gaal sebelum pihak club mengonfirmasinya secara resmi, Senin (23/5).

"Bandar Bola - Blind Tidak Tahu Van Gaal Bakal Dipecat"
Bandar Bola


Van Gaal menopang Man. United mendapatkan trofi Piala FA terhadap akhir minggu dulu. Tapi, kegagalan lolos ke Liga Champions periode depan & gaya main yg dianggap menjemukan menciptakan manajer asal Belanda itu hasilnya dipecat.

"Saya mengikuti info sebagaimana Kamu. Aku percaya sarana sudah memecat beliau sejumlah 82 kali masa ini. Itu dapat menjadi mereka benar utk satu kali," ucap Blind.

Bandar Bola Terbaik


"Namun, Manchester United tak memberikan opini resmi & aku menonton telephone kala latihan. Aku tak dikasih tahu apapun. Aku turut simpatik apabila memang lah begitu. Aku bersamasama bersama baik dengan ia, sebagaimana para pemain yang lain," tandas Blind.


"Ini periode yg susah, tapi kami memperoleh trofi Piala FA dgn. Seterusnya kami mengucapkan perpisahan satu sama lain dikarenakan baru bakal berjumpa lagi terhadap periode panas kelak buat periode berikutnya. Waktu Ini kita mesti menunggu & menyaksikan apa yg bakal berlangsung," ungkapnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger