Agen Bola - Liverpool Tidak Menunjukkan Karakternya

Agen Bola - Liverpool Tidak Menunjukkan Karakternya - Kapten Liverpool James Milner menumpahkan kekecewaannya sesudah tim gagal menyabet gelar Liga Europa menyusul kekalahan 3-1 dari sang juara bertahan Sevilla di Basel, Kamis (19/5) dini hari WIB.

"Agen Bola - Liverpool Tidak Menunjukkan Karakternya"
Agen Bola


The Reds mendominasi permainan sepanjang babak mula-mula & sukses top melalui tindakan brilian Daniel Sturridge. Tapi, di Sevilla sukses ke luar dari tekanan & gol segera Kevin Gameiro bikin skuat Jurgen Klopp gugup, sampai sang terpandai bersi teguh dapat menambah dua gol yang lain melalui Coke.

“Kami tak sempat mengawali di babak ke-2 & itu menghancurkan. Kami tak menunjukkan kapabilitas kami & itu yaitu kekecewaan paling besar,” keluh Milner usai turnamen.

Agen Bola Pasti Bayar


“Kami telah siap, kami percaya mengemukakan perihal benar dikala jeda. Namun kami memberikan gol ceroboh terhadap lawan & tidak sempat kembali ke turnamen.

“Kami tak sempat sukses melintasi garis. Ini merupakan pukulan ganda lantaran kami tidak ingin tampil di Eropa masa depan. Kami tampil di dua final & kalah semuanya, lain kali kami mesti menuntaskan tugas.


“Kami menunjukkan karakter di kontes namun hri ini kami tidak bakal melakukannya,” pungkasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger