Agen Taruhan - Saatnya Atletico Juara Liga Champions

Agen Taruhan - Saatnya Atletico Juara Liga Champions - Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez menyatakan Atletico Madrid berada di momen pas buat mendaratkan trofi Liga Champions kali perdana.

"Agen Taruhan - Saatnya Atletico Juara Liga Champions"
Agen Taruhan


Los Colchoneros diuji kemampuannya oleh rival sekota Real Madrid di San Siro, Sabtu, yg serta yaitu laga ulang final dua thn dulu. Kala itu, Los Merengues mengukuhkan La Decima di bawah petunjuk Carlo Ancelotti.

Tapi, pemain yg telah empat kali menggondol trofi si kuping kembar tatkala di Camp Nou tersebut memprediksi hasil tidak sama weekend ini.

Agen Taruhan Euro 2016


“Saya yakin Atletico dapat mengambil pulang trofi. Aku pikir ini momen Atletico,” tegas Xavi

“Mereka patut mendapatkannya lantaran kinerja yg mereka laksanakan. Ini memang lah bukan filosofi permainan yg paling aku sukai, lantaran mereka berspekulasi & menunggu di pertahanan, namun aku pikir inilah momen utk Atletico Madrid.

“Sepakbola senantiasa berikan Kamu peluang ke-2, & ini final yg layaknya dua thn silam di Lisbon. Sekarang Ini kami miliki final di Milan & aku pikir ini saatnya Atletico Madrid.”

Tetapi kendati demikian, Xavi menilai pengalaman Madrid menciptakan mereka berada di list unggulan.


“Favorit dari peristiwa yaitu Real Madrid, lantaran mereka lebih berpengalaman di final & di situasi ini. Tetapi aku percaya & berpikir ini merupakan momen Atletico Madrid,” pungkasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger