Agen Bola - Ronaldo Kirim Hadiah Spesial untuk Penderita Kanker

Agen Bola - Ronaldo Kirim Hadiah Spesial untuk Penderita Kanker - Menjelang laga Portugal melawan Latvia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Ronaldo melakukan aksi yang sangat menyentuh hati. Dia mengirimkan pesan spesial untuk pemain Boavista FC, Edu Ferreira.

"Agen Bola - Ronaldo Kirim Hadiah Spesial untuk Penderita Kanker"
Agen Bola


Edu Ferreira merupakan pemain bola asal Portugal yang masih berusia 19 tahun. Meski masih muda, dia sudah terkena penyakit mengerikan, yakni kanker.

"Edu menderita kanker merupakan seorang fans berat kapten Tim Nasional Portugal. Ronaldo akan memberikan jersey yang sudah ditandatanganinya. Semua yang terbaik buat Anda," bunyi Twitter resmi Timnas Portugal.

Agen Bola Online


Selain tanda tangan, pemain berusia 31 tahun tersebut menuliskan pesan istimewa untuk Edu, yakni: "Harus Kuat!"

Ini bukan kali pertama Ronaldo melakukan aksi sosial. Pada 2004, dia datang ke Indonesia untuk bertemu dengan Martunis, bocah asal Aceh yang bertahan hidup saat tragedu Tsunami.

Ketika itu, Martunis mencuri perhatian dunia usai bisa bertahan hidup pada bencana itu. Martunis yang mengenakan kaus Portugal dengan nomor punggung 10, Rui Costa, mencuri hati Ronaldo.

Mantan kekasih Irina Shayk itu segera menemui Martunis dan mengangkatnya sebagai anak. Bahkan, Ronaldo membawa Martunis ke Portugal bagi menyaksikan segera laga Luis Figo dan kawan-kawan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger