Bandar Bola - Bellerin Menandatangani Kontrak Baru Arsenal

Bandar Bola - Bellerin Menandatangani Kontrak Baru Arsenal - Bek Arsenal Héctor Bellerín telah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang untuk mengakhiri spekulasi atas masa depannya.

"Bandar Bola - Bellerin Menandatangani Kontrak Baru Arsenal"
Bandar Bola


Pemain internasional Spanyol, 21, telah sangat terkait dengan kembali ke mantan sisi Barcelona, ​​sementara Pep Guardiola dilaporkan tertarik membawanya ke Manchester City.

Perjanjian untuk Bellerin datang sebagai dorongan besar untuk Arsenal, yang juga terkunci dalam negosiasi perpanjangan dengan pemain bintang Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, keduanya berada di luar kontrak pada tahun 2018.

Bandar Bola


"Aku benar-benar bahagia dan klub ini adalah rumah saya sekarang," kata Bellerin Arsenal Player. "Saya sudah di sini selama lebih dari lima tahun sekarang jadi aku benar-benar, benar-benar bersemangat ketika klub mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak saya.

"Saya tidak berpikir tentang hal lain selain tinggal di sini dan melanjutkan pengembangan saya di sini. Ini adalah di mana saya senang. Aku hanya sangat bersyukur dan senang telah menandatangani.

"Sekarang saya hanya harus terus maju, terus bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa, dan mudah-mudahan membantu tim untuk berada di tempat Got untuk menjadi, untuk memenangkan beberapa perak.

"Itulah yang semua orang ingin dan itulah yang saya sedang bekerja ke arah."


Bellerin bergabung dengan akademi Arsenal dari Barca pada 2011 dan melakukan debut pada September 2013.

Setelah dipinjamkan ke Watford, bek kanan membuktikan dirinya di Gunners 'tim pertama dari 2014-15 kampanye dan diberi nama dalam Tim PFA musim lalu Tahun.

Bellerin adalah selalu hadir di 2016-17 Liga Premier, sampai menderita cedera pergelangan kaki pada tugas internasional dengan U-21 tim Spanyol awal bulan ini. Dia merindukan imbang 1-1 Sabtu dengan Manchester United dan diharapkan untuk menghabiskan empat minggu di sela-sela.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger