Agen Bola Online - Atlet Australia Ingin Goyang Olimpiade Rio

Agen Bola Online - Atlet Australia Ingin Goyang Olimpiade Rio - Michelle Jenneke akan jadi salah satu sorotan di Olimpiade 2016. Perempuan seksi asal Australia itu bakal ditunggu-tunggu penampilannya dikarenakan memiliki goyangan aduhai.

"Agen Bola Online - Atlet Australia Ingin Goyang Olimpiade Rio"
Agen Bola Online


Pelari gawang ini mulai melakukan pencurian perhatian dunia ketika tampil di 100 meter lari gawang Junior World Championships di Barcelona th 2012. Jenneke kala itu jalankan pemanasan bersama berjoget-joget.

Jenneke jadi viral di alat sosial. Akibat tindakan unik tersebut, Jenneke ditawari website hiburan World Star Hip Hop utk membintang film menyangkut warm-up.

Agen Bola Online


Tindakan joget-joget Jenneke dapat ditunggu penggemar atletik di Olimpiade 2016. Perempuan 23 thn itu kebetulan bakal membela Australia di Rio de Janeiro di cabang lari gawang 100 meter.

Jenneke telah tentukan bakal laksanakan pemanasan sembari berjoget di Olimpiade Rio. "Ya, Aku bakal melakukannya. Mereka lumayan lunak dgn itu," ujar Jenneke seperti diberitakan Daily Mail.


Tidak Cuma menghibur penonton, Jenneke mesti berupaya keras berikan Australia medali emas di nomer 100 meter lari gawang putri. Empat thn lalu, Australia merebut emas di cabang ini.

Posted by Goal88.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger