Bandar Bola - Moyes Merasa Kesal Dengan MU

Bandar Bola - Moyes Merasa Kesal Dengan MU - David Moyes merasa diperlakukan tak adil semasa menukangi Manchester United. Pelatih asal Skotlandia itu kesal lantaran diberhentikan walaupun belum semusim menangani tim berjuluk Setan Merah tersebut.

"Bandar Bola - Moyes Merasa Kesal Dengan MU"
Bandar Bola


Moyes didatangkan ke Old Trafford buat menukar posisi pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson yg sudah pensiun. Tetapi kedatangan Moyes, dianggap tidak sukses mengangkat performa Setan Merah baik di Premier League atau turnamen yang lain. Kekalahan demi kekalahan yg dialami Setan Merah menciptakan pejabat club geram & memutuskan melepas Moyes 22 April 2014 dulu.

Posisinya setelah itu digantikan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal. Tetapi laki laki berjuluk Si Tulip Besi pun tak berkukuh lama. Sesudah dua thn tidak dengan gelar berarti (cuma Piala FA), Van Gaal pula terpaksa mesti angkat kaki sebelum kontraknya mogok. kini, Moyes sudah kembali ke Premier League sesudah mendapat kepercayaan menukangi Sunderland.

Bandar Bola Online


"Saya telah katakan sampai kini, aku diperlakukan tak adil di sana," kata Moyes dilansir Telegraph. "Ketika Kamu menandatangani kontrak selagi enam th & Kamu dipecat cuma dalam hitungan bln, aku yakin itu," bebernya.

Biarpun begitu, Moyes sadar situasi yg dihadapinya disaat menukangi Setan Merah benar-benar tak menguntungkan. Kekalahan demi kekalahan MU menciptakan posisinya terancam. "Inilah sepak bola, kepada hasilnya menuntut kemenangan," tuturnya.

Sesudah meninggalkan MU, Moyes pernah bertualang ke Liga Spanyol. Selagi dua th dirinya menukangi tim La Liga, Real Sociedad sebelum seterusnya kembali lagi ke Inggris. Moyes diakui melatih Sunderland menukar posisi Sam Allardyce yg saat ini menangani timnas Inggris. Dgn tim barunya, Moyes mau membuktikan diri bukan pelatih sembarangan.


Beliau mau disejajarkan bersama pelatih-pelatih baru yg sekarang menangani tim-tim Premier League, seperti Jose Mourinho (MU), Antonio Conte (Chelsea), & Pep Guardiola (Manchester City). "Anda tak dapat ditawari tugas menangani Real Madrid, Barcelona, & MU, jikalau tak ada argumen yg serasi buat itu," jelasnya. "Saya pikir aku tak butuh membuktikan apa-apa lagi terhadap siapapun, tetapi aku senantiasa membuktikan pada diri aku sendiri, bahwa aku mau standar aku konsisten tinggi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger