Agen Bola - Valencia Bek Kanan Terbaik Dunia

Agen Bola - Valencia Bek Kanan Terbaik Dunia - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mempunyai anggapan rekan setimnya, Antonio Valencia merupakan bek kanan terbaik didunia untuk saat ini.

"Agen Bola - Valencia Bek Kanan Terbaik Dunia"
Agen Bola


Valencia memang lah menjelma jadi andalan United di bagian full-back kanan sejak kehadiran Jose Mourinho. Sekian Banyak crossing dari pemain asal Ekuador ini membuahkan assist di awal periode ini.

"Saya mengenalnya & senantiasa gemar kiat beliau main-main. Aku tahu beliau bukanlah bek kanan yg normal sebab beliau dahulu main-main juga sebagai sayap," papar Herrera.

Agen Bola Online


"Tapi aku pikir, buat sekarang, dirinya merupakan bek kanan paling baik di dunia, kemungkinan dgn Dani Alves, lantaran aku amat senang Dani. Aku pikir Antonio (Valencia) yakni salah satu bek kanan paling baik didunia," lanjutnya.


Valencia berperan utama dalam start mulus United di awal masa ini. Usai menjuarai Community Shield, Setan Merah tetap duduk di puncak classement Premier League sampai minggu ke-2 ini.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger