Agen Bola - Rashford Ingin Menyerap Ilmu dari Ibrahimovic

Agen Bola - Rashford Ingin Menyerap Ilmu dari Ibrahimovic - Penyerang belia Manchester United (MU), Marcus Rashford nyatanya tak merasa terbebani dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Malah, striker berumur 18 tahun ini berniat menuntut ilmu dari bintang baru MU asal Swedia itu.

"Agen Bola - Rashford Ingin Menyerap Ilmu dari Ibrahimovic"
Agen Bola


"Kita terang dapat mencari ilmu dari ia. Menjadi, kami dapat membawa peluang hal itu," kata Rashford

Periode depan Rashford sendiri pernah diisukan terancam sesudah pelatih Jose Mourinho memutuskan buat merekrut Ibrahimovic. Terlebih, Mourinho pula dikenal jarang menggunakan jasa pemain muda di tim yg dirinya asuh.

Agen Bola Online


Tetapi, perkembangan kemudian menunjukkan Rashford nyata-nyatanya masuk dalam gagasan Mourinho. Namanya ga ada dalam sembilan pemain yg dinamakan dapat ditendang Mourinho ke luar di Old Trafford.

Sinyal apabila Rashford dapat pas bertandem bersama MU nampak di kontes melawan Galatasaray. Kala itu Rashford dimainkan Mourinho menukar Ibrahimovic.

Rashford melanjutkan, kedatangan Ibrahimovic justru sanggup memperkuat MU menghadapi periode depan. Dirinya serta penasaran kepada sosok Ibrahimovic.


"Berada di dekatnya tiap-tiap hri itu teramat menunjang & keren serta menyaksikan seperti apa dirinya di dalam & di luar arena lapang. masih banyak elemen yg dapat dipelajari darinya & aku harap, aku sanggup membawa ilmu darinya," kata Rashford.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger