Agen Bola Online - Podolski Pensiun dari Timnas Jerman

Agen Bola Online - Podolski Pensiun dari Timnas Jerman - Lukas Podolski memutuskan untuk mundur dari timnas Jerman. Striker berumur 31 tahun itu mau menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya.

"Agen Bola Online - Podolski Pensiun dari Timnas Jerman"
Agen Bola Online


Podolski sudah membela timnas Jerman dari seluruhnya group usia. Beliau mengawalinya dari timnas U-17 sampai menjalani kiprah dengan timnas senior terhadap thn 2004.

selama ini Podolski sudah menyumbang 48 gol dari 129 penampakan. Dia pula berhasil mengambil Jerman mendapatkan Piala Dunia dua thn dulu.

Agen Bola Online


"Sebelum periode mula-mula & laga dimulai, aku mau mengemukakan sesuatu kepada fans. Aku memutuskan tak akan main lagi buat timnas mulai sejak kini," kata Podolski.

"Saya mau mendedikasikan diri buat factor lain, ialah keluarga. Aku percaya mereka tidak mau mengeluh kalau saat utk mereka lebih tidak sedikit di periode akan datang," ujarnya melanjutkan.

Podolski ikut dalam tim Jerman yg lolos ke semifinal Piala Eropa 2016. Tapi itu jadi pertandingan resmi terakhirnya dengan Tim Panser.


"Semua aspek ada saatnya buat mogok. Begitu pula kebersamaan aku bersama timnas yg usai," tutur Podolski.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger