Bandar Bola - Alasan Neymar Tolak Madrid

Bandar Bola - Alasan Neymar Tolak Madrid - Bintang Barcelona, Neymar blak-blakan terkait penolakan ia kepada penawaran Real Madrid di musim lalu. Sebelum gabung Barcelona, eks pemain Santos ini benar-benar hampir gabung Madrid.

"Bandar Bola - Alasan Neymar Tolak Madrid"
Bandar Bola


Neymar hampir gabung Madrid kepada 2005. Tapi, dirinya batal bergabung lantaran kala itu merasa ia belum matang betul pindah ke Eropa.

"Saya masihlah berumur 13 thn & itu jadi waktu perdana kalinya aku ada di Eropa," papar Neymar.

Bandar Bola Online 


"Saya merasa belum butuh pindah dari Brasil ke Madrid, tidak butuh buru-buru. Prioritas aku mau menyukai dahulu & jadi pemain profesional. seterusnya baru pindah ke Eropa," ucapnya.

Neymar disaat ini sedang konsentrasi utk membela Brasil di cabang sepak bola putra Olimpiade Rio 2016. Neymar di harapkan dapat jadi inspirator Brasil buat merebut medali emas pertamanya di cabang sepak bola.


"Saya putuskan dgn keluarga buat bersi kukuh, walau dikala itu tidak sedikit anak-anak Brasil yg telah pindah ke Eropa," tuturnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger